Sukses

10 Rekomendasi Hadiah di Hari Valentine untuk Orang Tersayang

Liputan6.com, Jakarta Februari identik sebagai bulan kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan momen Valentine. Pada momen ini Anda dapat menunjukkan perhatian dengan memberi hadiah bagi orang tersayang, baik kepada orangtua, pasangan, anak atau sahabat tercinta.

Di era belanja online, cara menunjukkan kasih sayang semakin mudah dengan e-commerce yang memiliki berbagai promo spesial menyambut Hari Valentine. Tinggal mengakses internet, browsing, pilih dan transaksi. Terasa lebih menyenangkan kemudian barang pesanan dikirim ke rumah.

“Tidak ada lagi istilah bingung cari kado buat orang tersayang, karena seperti Blibli.com merupakan mal online yang memudahkan cari berbagai barang dalam satu tempat yang kami bagi dalam 15 kategori. Mulai dari handphone, laptop, fashion pria, fashion wanita, voucher, hingga perangkat mandi, dan peralatan elektronik rumah tangga,” ungkap Lani Rahayu Senior Marketing Communication Manager Blibli.com seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (12/2/2017).

Bagi Anda yang sedang mencari kado buat orang tersayang di hari spesial Valentine, berikut tips dan sepuluh rekomendasi berdasarkan kategori atau produk paling laris selama Februari tahun lalu.

1. Faktor cuaca

Awal tahun identik sebagai musim penghujan, membuat produk seperti baju sweater pria, cardigan bagi wanita, atau jas hujan menjadi salah satu item paling laris di Februari 2016. Untuk tahun ini, produk seperti jas hujan, cardigan, sweater, atau pernak-pernik fashion orang tersayang aman dari pengaruh cuaca yang rentan bikin sakit ini masih tetap menarik untuk menjadi hadiah.

2. Handphone dan powerbank

Perangkat smartphone menjadi salah satu produk laris dicari di Februari tahun lalu. Apalagi tahun ini berbagai vendor smartphone meluncurkan perangkat termaru mereka. Anda dapat memilih hadiah ponsel dan powerbanknya yang sesuai kebutuhan orang tersayang.

3. Fashion pria

Pada Februari tahun lalu, banyak masyarakat yang banyak melirik tas ransel, kemeja batik, dompet, dan baju sweater untuk produk-produk fashion pria. Pada Valentine kali ini, para wanita bisa memberikan tas ransel atau dompet sebagai hadiah untuk sang kekasih. Benda-benda ini tentu dapat menunjang aktivitas si Dia.

4. Fashion wanita

Para wanita ternyata menaruh perhatian pada fashion item yang stylish namun tetap memperhatikan kesehatan. Hal ini terlihat pada Februari tahun lalu, Digital Lenses Blue Kacamata banyak dicari. Kacamata ini tanpa ukuran plus atau minus yang bertujuan melindungi mata dari sinar UV dan sinar biru berbahaya yang dipancarkan oleh layar digital seperti handphone, tablet, komputer, TV. Sehingga dapat dipakai sehari-hari bagi mata normal untuk mengurangi mata lelah. Ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda sebagai hadia untuk wanita tersayang.

5. Voucher belanja

Jika Anda masih bingung ingin memberikan kado apa untuk sang kekasih hati, voucher belanja bisa menjadi kado aman. Anda dapat memberikan voucher belanja online dengan nominal sesuai dengan budget dan kebutuhan sang kekasih.

Berikut pilihan perhiasan yang tepat untuk kado Valentine orang tersayang Anda.

6. Tampil Lebih Rapi

Momen spesial bersama orang terkasih menjadikan Anda tampil rapi dan wangi dalam setiap kebersamaan begitu juga dengan sang kekasih. Anda dapat memberikan kado Valentine berupa perlengkapan skin care dan sejenisnya. 

7. Mengabadikan momen

Saat ini setia[ kesempatan bersama sang kekasih selalu menarik untuk diabadikan, sehingga kapasitas penyimpanan sudah tidak mumpuni lagi. Anda dapat memberikan kado Valentine berbagai bentuk dan jenis memori penyimpanan seperti Backup Hardisk External, flash disk atau micro SD Card.

8. Kuliner

Valentine identik sebagai coklat. Untuk itu memberikan hadiah coklat masih akan tetap membuat sang kekasih bahagia. Tidak melulu coklat batangan, tapi aneka kuliner bercita rasa manis lainnya juga cocok untuk merayakan saat-saat manis.

9. Otomotif

Pria menyayangi kendaraan pribadinya sehingga perawatan mobil menjadi salah satu referensi kado. Seperti tahun lalu, penghilang baret, pelindung cat mobil, oli pelumas, atau portable vacuum cleaner bisa menjadi referensi kado Valentine spesial di tahun ini.

10. Peralatan elektronik

Hari Valentine sebagai momentum menghabiskan hari di rumah dengan menonton film-film favorit sepertinya menjadi ide menarik. Anda dapat memberikan benda-benda elektronik dan rumah tangga seperti bluetooth speaker portable, rice cooker, dan kompor gas bisa menjadi referensi kado terbaik bagi pasangan di Hari Spesial Valentine.

Artikel Selanjutnya
Rahasia Ciuman dari Setiap Zodiak, Bagaimana dengan Anda?
Artikel Selanjutnya
9 Cara Buat Kehidupan Seks Tetap Berapi-api Setelah Menikah