Sukses

Menikmati Lezatnya Kuliner Unik di Dubai Food Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta Dubai Food Festival (DFF), sebuah festival kuliner tahunan yang digelar di Dubai, akan kembali hadir mulai dari 23 Februari hingga 11 Maret 2017. Pada acara ini, selama 17 hari pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktifitas seru dan tentunya sederet menu masakan khas Timur Tengah.

Festival ini menghadirkan berbagai pilihan kuliner terbaik di Dubai, mulai dari kuliner paling elit, hingga kedai tersembunyi yang jarang diketahui orang. Menghadirkan konsep kuliner terkini, dimana sajian hidangan mewah peraih penghargaan dapat dinikmati dengan harga terjangkau, Dubai Food Festival menawarkan perayaan kuliner yang menggiurkan bagi pecinta kuliner di seluruh dunia.

Anda dapat menikmati sajian kuliner unik khas Timur Tengah di gelaran Dubai Food Festival 2017.

“Kami sangat senang untuk dapat kembali menghadirkan Dubai Food Festival tahun ini, menyatukan setiap orang di kota ini dalam 17 hari penuh cita rasa, pengalaman bersantap, konsep hidangan mewah dan dilengkapi dengan cita rasa lokal. Dari sensasi bersantap di padang pasir hingga berbagai restoran di tepi dermaga, Dubai Food Festival menawarkan kesempatan fantastis untuk merayakan berbagai pengalaman kuliner yang berbeda yang akan memperkenalkan kekayaan kuliner Dubai di mata dunia,” ungkap Issam Kazim CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM).

Bagi Anda yang penasaran seperti apa sensasi kuliner khas Timur Tengah di DFF, berikut beberapa destinasi wisata kuliner yang menarik dan dapat Anda kunjungi bersama orang-orang tersayang. Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari DubaiTourism, Senin (6/2/2017).

1. Etisalat Beach Canteen

Anda dapat menikmati sajian kuliner unik khas Timur Tengah di gelaran Dubai Food Festival 2017.

Mengambil lokasi baru di Sunset Beach, Etisalat Beach Canteen menjadi salah satu tempat dalam Dubai Food Festival yang dapat dikunjungi secara cuma-cuma. Dengan konsep beach club, setiap pengunjung dapat berpesta, menikmati hiburan, serta berolahraga bersama keluarga. Berukuran empat kali lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya, Etisalat Beach Canteen akan menjadi pusat festival ini yang juga akan menaawarkan kepada Anda konsep restoran lokal, kuliner ala food truck dan nuansa pantai yang unik. Akan diadakan juga kelas Al Islami Masterclasses yang menghadirkan seorang celebrity chefs, olahraga pantai dan aktivitas untuk anak-anak.

2. Miele Dubai Restaurant Week

Primadona dari festival kuliner ini adalah Miele Dubai Restaurant Week yang diikuti oleh 15 restoran mewah di Dubai. Restoran yang ikut berpartisipasi dalam acara ini menyediakan sebuah menu dengan tiga pilihan hidangan ekslusif dan terbatas waktu mulai 23 Februari hingga 4 Maret 2017. Menu yang disajikan berkisar 99 Dirham UAE per orang atau setara dengan Rp 725.000.

Menonjolkan kuliner terbaik dari Dubai, Anda dapat memuaskan diri dengan pengalaman menikmati hidangan kelas dunia melalui Miele Dubai Restaurant Week di restoran-restoran terkenal, salah satunya milik Gordon Ramsay, Bread Street Kitchen di Atlantis, The Palm, Pier Chic yang nikmat, dan Scape Restaurant & Bar yang memesona di Burj Al Arab. Dari hidangan khas Amerika hingga Argentina, seafood hingga steak, Dubai Food Festival menyediakan banyak variasi hidangan dari berbagai belahan dunia untuk dapat dinikmati para pecinta makanan.

Anda dapat menikmati sajian kuliner unik khas Timur Tengah di gelaran Dubai Food Festival 2017.

3. Dubai Hidden Gems

Jadilah bagian dari perayaan kuliner tahunan dengan memberikan suara kepada beberapa restoran populer maupun yang belum diketahui oleh banyak orang selama kampanye Dubai Hidden Gems.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang, Anda dapat melakukan reservasi tur Hidden Gems. Dalam tur ini para pengunjung akan diajak untuk mengunjungi restoran yang telah memenangkan Dubai Hidden Gems selama berlangsungnya festival ini. Apabila masih ingin terus berpartisipasi, bagi yang sudah memberikan suara secara otomatis akan mengikuti undian berhadiah utama, yaitu 3 hari menginap di hotel boutique mewah di jantung kota tua Dubai, sebuah tur restoran Hidden Gems 2017 bersama seorang food influencer dan pengalaman makan malam mewah untuk 2 orang di sebuah restoran berkelas yang ada di kota Dubai.

Artikel Selanjutnya
Obama Pun Ingin ke Bali Menikmati Keindahan Alam Ubud
Artikel Selanjutnya
Sambut Liburan Sekolah, Spider-Man Hadir di Mal Jakarta