Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fakta Menarik di Balik Valentine

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memaknai Valentine 14 Februari sebagai waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Di Hari Valentine, Anda akan melihat banyak kartu ucapan, bunga, dan cokelat bertaburan. Namun, tahukah Anda mengapa Valentine dirayakan pada tanggal 14 Februari? Artikel tentang sejarah awal mula Valentine ini mencuri banyak perharian bersama dengan dua berita lainnya.
Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifetyle Liputan6.com sepanjang Sabtu malam, (11/2/2017).

Fakta yang Harus Anda Ketahui di Balik Perayaan Hari Valentine

hari Valentine merupakan tradisi lama yang diduga berasal dari Romawi. Awalnya, festival ini dikenal dengan festival kesuburan untuk Faunus, dewa Romawi pertanian, bernama Lupercalia yang jatuh di tanggal 15 Februari.

Selama perayaan berlangsung, para anak laki-laki akan menarik nama-nama gadis dari dalam kotak untuk dijadikan pasangan saat festival. Tidak heran jika selama Lupercalia, banyak terjadi pernikahan. Baca selengkapnya di sini.

Tampilan Selena Gomez dan Bella Hadid Pakai Celana Sama



Sejak Selena Gomez menjalin hubungan dengan mantan kekasih Bella Hadid, the Weeknd. Dilaporkan hubungan keduanya kini menegang. Walau bagaimanapun ternyata mereka berdua memiliki selera fashion yang serupa.
Pernah tertangkap kamera beberapa waktu lalu Bella Hadid mengenakan two tone flare jeans berpadu dengan cropped sweatshirt dan Louboutin pumps.

Seakan tak mau kalah, Selena Gomez pada Selasa lalu mengenakan gaya yang sama seperti Bella Hadid. Baca selengkapnya di sini.

Cantik dan Awet Muda, Pilih Ira Koesno atau Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba dan Ira Koesno

Jurnalis senior Ira Koesno dan aktris Sophia Latjuba sama-sama terkenal dengan awet mudanya. Meski sudah memasuki usia kepala 4, kedua tetap cantik dan memesona layaknya wanita berusia 30an atau bahkan 20an. Jika dilihat lebih jauh, awet muda bukan satu-satunya persamaan antara keduanya. Secara fisik, keduanya juga memiliki kemiripan. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Hubungan Asmara Anda Bertepuk Sebelah Tangan