Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Simak Tips untuk Membuat Suami Bahagia

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Sabtu (11/02/2017).

Liputan6.com, Jakarta Anda semua berharap dapat memperlakukan suami dengan baik dan membuat dirinya merasa bahagia, bukan? Lalu mengapa Anda tidak berusaha untuk melakukan hal yang sama? Simak tips berikut untk membuat suami bahagia.

Ira Koesno tampak cantik dengan rambut yang digerai lengkap dengan makeup naturalnya. Menggunakan busana berwarna hitam, Ira tampak bersinar dengan sorotan mata menghadap kamera. Cuitan ini sendiri sudah mendapatkan 180 likes dari para followernya.

Hotel harus memiliki interior yang menarik agar menjadi favorit bagi para pelanggan. Untuk itu, dedikasi dan kerja keras harus diberikan demi pelayanan terbaik dan interior hotel yang menawan. Lalu seperti apa sih Hotel dengan Interior Terbaik se Asia Pasifik ini?

Ketiga berita diatas, dapat Anda baca pada berita top 3 lifestyle hari ini, Sabtu (11/02/2017).

1. Simak Tips untuk Membuat Suami Bahagia

Para istri, intip cara membuat para suami bahagia berikut ini. (Foto: wifeandphrases.com)
Anda semua berharap suami dapat memperlakukan suami dengan baik dan membuat dirinya merasa bahagia, bukan? Lalu mengapa Anda tidak berusaha untuk melakukan hal yang sama? Berikut adalah beberapa tips untuk membuat suami bahagia. Baca selengkapnya di sini.

2. Tonton Debat Cagub DKI, Ira Koesno Pamer Dandanan Cantik

Ira Koesno pamer dandanan cantik saat nonton bareng debat cagub DKI (foto : twitter.com/irakoesno)

Debat cagub DKI sudah memasuki babak terakhir sebelum hari pemilihan kepala daerah pada 15 Februari 2017. Debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga membahas perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan penanggulangan narkoba. Ditengah hangatnya debat yang berlangsung, Ira Koesno memberikan doa sekaligus pajang dandanan cantiknya melalui akun twitter miliknya. Baca selengkapnya di sini.

3. Hotel dengan Interior Terbaik seAssia Pasifik? Inilah Juaranya

Panoramic Suites The St. Regis Langkawi (Foto: Dok. St. Regis Langkawi)
Hotel harus memiliki interior yang menarik agar menjadi favorit bagi para pelanggan. Untuk itu, dedikasi dan kerja keras harus diberikan demi pelayanan terbaik dan interior hotel yang menawan. Ternyata, hal ini dipahami betul oleh The St Regis Langkawi, sehingga mendapatkan penghargaan dalam “Best Hotel Interior Asia Pacific” serta “Best International Hotel Interior” dalam International Property Award 2016-2017.
Baca selngkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.