Sukses

Melania Trump Tampil Chic dengan Flat Shoes

Melania Trump tetap terlihat memesona meskipun menggunakan flat shoes.

Liputan6.com, Jakarta Flat Shoes sepertinya sepatu yang paling tidak pernah terlihat digunakan oleh Milenia Trump. Namun ternyata, sang First Lady ini terlihat dengan gaya yang tidak seperti biasanya. Jika dirinya identik dengan gaya fashion elegan, namun kali ini ia tampil chic dengan flat shoes. Seperti yang dilansir marieclaire.com, Selasa (14/02/2017).

Melania Trump tetap terlihat memesona meskipun menggunakan flat shoes.

Foto dirinya mengenakan flat shoes tersebut diambil saat Melania Trump ini berada di Palm Beach International Airport untuk melakukan plesir bersama sang suami, Donald Trump.

Meskipun terlihat berbeda dari penampilan biasanya, namun penampilannya kali ini sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, ia menggunakan flat shoes berwarna merah lansiran merek ternama Christian Louboutin, barpadu dengan dress warna senada dari Givenchy, dan dilengkapi dengan Tas dari Chanel. Dari keseluruhannya, Melania Trump terlihat sangat memesona. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini