Sukses

Mandi Tanpa Sabun, Rahasia Kulit Indah Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Jakarta Rambut hitam panjang, suara berat yang seksi, kulit cokelat yang menggoda. Itu lah yang bisa menggambarkan penyanyi Anggun C Sasmi.

Di usianya yang memasuki 42 tahun, Anggun tetap memiliki penampilan yang menawan. Kulitnya masih kencang dan bersinar, begitu pula rambutnya yang masih panjang terawat.

Padahal, pelantun Mimpi ini mengaku tidak pernah merawat dirinya secara berlebihan. Untuk perawatan kulit misalnya, ibu satu anak ini memilih untuk mandi tidak menggunakan sabun.

"Nggak pakai sabun kalau mandi. Kan kita nggak kotor, mungkin seminggu sekali mandi pakai sabunnya," ujar Anggun C Sasmi kepada dalam wawancara eksklusif Liputan6.com bersama Pantene di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia pun hanya menggosok-gosok kulitnya saja dengan air untuk membersihkan debu dan sisa keringat yang menempel. Namun ia juga memiliki pengecualian jika sering berada di luar.

Anggun C Sasmi. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Iya kalau di luar terus, naik motor, itu mungkin memang butuh ya, tetapi kalau nggak sih sebenarnya nggak perlu pakai sabun. Sabun bikin kulit abrasi," kata Anggun C Sasmi.

Bahkan ia mengaku juga menghindari deodoran. Baginya, untuk mengurangi bau badan, maka ia perlu memperbanyak minum air.

Artikel Selanjutnya
Rambut Tetap Indah Meski Sering Ditata ala Anggun
Artikel Selanjutnya
Rahasia Rambut Indah Bebas Rontok dan Ketombe ala Anggun