Sukses

Alasan Anggun Setia dengan Rambut Hitam Panjang

Liputan6.com, Jakarta Jika kita melihat gaya penyanyi Anggun C Sasmi, maka rambut hitam dan panjang selalu menjadi ciri khasnya. Ia memang sengaja mempertahankannya dari dulu. Apa alasannya?

Bagi Anggun, bila ia sudah cocok dengan satu gaya rambut, maka ia tidak akan mengubahnya. Gaya rambut hitam panjang pun telah dipakainya selama belasan tahun.

Awalnya, ia hanya mengikuti wejangan ayah ibunya yang mengatakan bahwa perempuan Jawa harus berambut panjang. Ternyata gaya itu lah yang juga cocok dengan kepribadiannya.

"Ibu aku orang Jawa, bapak juga rambutnya panjang. Sebagai orang jawa rambut harus panjang," ujar Anggun C Sasmi dalam wawancara eksklusif Liputan6.com bersama Pantene, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Ia juga mengawali karirnya sebagai penyanyi rock. Maka rambut panjang pun dapat mewakili karakternya.

"Penyanyi rock masa gundul, jadinya panjang. Ini cocoknya buat aku. Lama-lama malah jadi ciri khas juga," kata Anggun.

Anggun bercerita,ia pernah mencoba untuk mengubah gaya rambutnya sedikit menjadi keriting.

"Pernah aku keriting tapi dengan poni lurus begitu, pas zamannya Tua Tua Keladi, tapi jadinya aneh," tuturnya sambil tertawa.

Ia juga tidak mau mengikuti tren rambut berwarna-warni. Sebab, menurut Anggun C Sasmi, rambut hitam orang Asia justru menjadi daya tariknya di tempatnya berkarir saat ini.

Artikel Selanjutnya
4 Cara Memilih Foto Profil Terbaik untuk Buat Pria Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
6 Cara yang Salah Saat Menggunakan Highlighter