Sukses

Campurkan Foundation dan Pelembap Agar Makeup Tahan Lama

Dengan mencampurkan pelembap dan foundation, riasan Anda akan tahan lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Foundation merupakan dasar paling penting saat mengaplikasikan makeup. Namun terkadang foundation tidak membaur sempurna pada kulit sehingga memberikan hasil akhir riasan yang tampak tebal.

Untuk mensiasatinya, ternyata ada trik khusus yang belum diketahui oleh banyak orang. Ya, dilansir dari marieclair.com, Selasa (14/02/2017) Anda bisa coba campurkan foundation dengan moisturizer wajah yang biasa digunakan sehari-hari. Dengan cara ini formula foundation akan dapat membaur sempurna saat diaplikasikan pada kulit, sekaligus riasan akan lebih tahan lama tanpa terkesan berlebihan.

Namun yang perlu diingat ialah komposisi pada saat mencampurkan foundation dan pelembap tersebut. Perhatikan kembali kondisi kulit Anda. Jika memiliki kulit berminyak, jangan terlalu banyak mencampurkan moisturizer pada foundation Anda. Campurkan sedikit saja sehingga trik ini akan bekerja optimal pada kulit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini