Sukses

Gaya Rambut Romantis untuk Rayakan Valentine, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Saat merayakan hari Valentine, penampilan menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan. Terutama bagi wanita, mereka ingin berdandan sebaik mungkin untuk mengesankan pasangan.

Dari mulai pakaian, makeup, hingga tatanan rambut pun bisa disesuaikan dengan perayaan Valentine. Jika ingin tampil romantis saat merayakan Valentine, maka tatanan rambut ini cocok untuk Anda.

L'Oreal Professionnel Ambassador Arie Harry mengatakan, tatanan rambut yang cocok untuk merayakan Valentine biasanya yang menunjukkan kesan muda, lovely, dan romantis. Sehingga gaya sanggul berantakan alias messy bun bisa menjadi pilihan Anda.

"Gaya rambut messy bun sangat cocok karena terkesan effortless tetapi romantis," ucap Arie di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Sementara untuk warna, Anda bisa mencoba warna yang sangat mencerminkan Valentine. Terutama jika Anda berani mengekspresikan diri, misalnya pink pastel.

Untuk kesan lebih muda, Anda juga bisa mencoba warna pink ash. Menurut Arie, warna-warna tersebut sangat cocok dan tepat dipakai di momen Valentine.

Jika Anda kurang percaya diri dengan warna-warna terang, maka Anda dapat mencoba teknik highlight, yakni mewarnai bagian dalam rambut dengan warna tersebut. Ini akan memberi gradasi cantik, tetapi tetap memberikan kesan muda.