Sukses

Top 3 Hari Ini: Sudah Turun Harga, Baju Bekas Anak Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dikenal dengan gaya hidup glamor ala selebritas dan sosialita. Terlebih setelah dia menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. Penampilannya pun makin jadi sorotan , Nia menggunakan fashion mewah dengan harga selangit. Mengingat Mikhayla mulai besar, banyak busananya yang tidak lagi bisa dipakai. Sehingga sang ibu, Nia Ramadhani, memutuskan untuk menjual koleksi busana merek ternama milik sang putri. Meski sudah jadi baju bekas, harga koleksi busana Mikhayla ini masih mahal.

Apa rasanya tidur ditemani tanaman yang bercahaya dalam gelap? Berawal dari ide gila tersebut, seorang seniman bernama Mariana Fernandez Folberg, membuat kreasi lampu dari tanaman yang dapat hidup abadi. Dibuat dari bahan akrilik yang memiliki bentuk berbeda-beda, selain indah dipandang, tanaman ini dianggap mampu membawa suasana syahdu ke dalam kamar saat tidur.

Debat cagub DKI sudah memasuki babak terakhir sebelum hari pemilihan kepala daerah pada 15 Februari 2017. Debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga membahas perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan penanggulangan narkoba. Ditengah hangatnya debat yang berlangsung, Ira Koesno memberikan doa sekaligus pajang dandanan cantiknya melalui akun twitter miliknya.

Ketiga berita diatas terangkum dala berita terpopuer hari ini, Sabtu (11/02/2017).

1. Sudah Turun Harga, Baju Bekas Anak Nia Ramadhani Tetap Kemahalan

Melihat mahal dan mewahnya koleksi baju-baju bekas anak Nia Ramadhani, Mikhayla yang dijual dengan harga selangit.

dikenal dengan gaya hidup glamor ala selebritas dan sosialita. Terlebih setelah dia menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. Penampilannya pun makin jadi sorotan , Nia menggunakan fashion mewah dengan harga selangit.Hal itu pun diturunkan pada sang putri pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tak mau kalah dengan ibunya, sejak lahir hingga sekarang Mikhayla selalu mendapat fasilitas baju dengan brand kesohor. Mengingat Mikhayla mulai besar, banyak busananya yang tidak lagi bisa dipakai. Sehingga sang ibu, Nia Ramadhani, memutuskan untuk menjual koleksi busana merek ternama milik sang putri. Meski sudah jadi baju bekas, harga koleksi busana Mikhayla ini masih mahal. Baca elengkapnya di sini.

2. Menyala Dalam Gelap, Tanaman Ini Hidup Abadi Dalam Kamar

Tanaman bercahaya ini dapat temani tidur Anda lebih nyenyak (foto : boredpanda.com)

Apa rasanya tidur ditemani tanaman yang bercahaya dalam gelap? Berawal dari ide gila tersebut, seorang seniman bernama Mariana Fernandez Folberg, membuat kreasi lampu dari tanaman yang dapat hidup abadi. Dibuat dari bahan akrilik yang memiliki bentuk berbeda-beda, selain indah dipandang, tanaman ini dianggap mampu membawa suasana syahdu ke dalam kamar saat tidur. Tanaman yang diberi nama The Lamp Plant ini didesain khusus sehingga seolah mampu memberikan kesan tumbuhan yang menyala dalam gelap. Lampu LED ditanam di dalam pot, digunakan untuk menyinari desain daun arklirik, sehingga guratan tulang daun dapat terlihat dengan sempurna.

Baca selengkapnya di sini.


3. Tonton Debat Cagub DKI, Ira Koesmo Pamer Dandanan Cantik

Ira Koesno pamer dandanan cantik saat nonton bareng debat cagub DKI (foto : twitter.com/irakoesno)
Debat cagub DKI sudah memasuki babak terakhir sebelum hari pemilihan kepala daerah pada 15 Februari 2017. Debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga membahas perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan penanggulangan narkoba. Ira Koesno tampak cantik dengan rambut yang digerai lengkap dengan make up naturalnya. Menggunakan busana berwarna hitam, Ira tampak bersinar dengan sorotan mata menghadap kamera. Cuitan ini sendiri sudah mendapatkan 180 likes dari para followernya. Baca selengkapnya di sini.