Sukses

Tonton Debat Cagub DKI, Ira Koesno Pamer Dandanan Cantik

Ira Koesno tampak cantk dan menawan saat nonton bareng debat cagub DKI 2017, terlihat dari fotonya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Debat cagub DKI sudah memasuki babak terakhir sebelum hari pemilihan kepala daerah pada 15 Februari 2017. Debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga membahas perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan penanggulangan narkoba. Ditengah hangatnya debat yang berlangsung, Ira Koesno memberikan doa sekaligus pajang dandanan cantiknya melalui akun twitter pada Jumat, (10/2/2017).

Ira Koesno tampak cantik dengan rambut yang digerai lengkap dengan make up naturalnya. Menggunakan busana berwarna hitam, Ira tampak bersinar dengan sorotan mata menghadap kamera. Cuitan ini sendiri sudah mendapatkan 180 likes dari para followernya.

Sambil nonton bareng debat cagub DKI, Ira Koesno juga memberikan doa kepada seluruh followernya. Ira berharap, pemimpin Jakarta yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang paling bersinar. Hal ini tampaknya diamini oleh follower dengan banyaknya melakukan retweet.

Hingga debat cagub putaran terakhir, gaya Ira Koesno yang menjadi moderator di putaran pertama masih diingat banyak orang. Sampai-sampai setiap debat cagub DKI digelar, ramai di sosmed yang berharap Ira menjadi moderator lagi.

Pesona Ira Koesno yang memimpin debat cagub DKI dengan tegas dan berkharisma membuat debat menjadi dinamis dan bikin penonton geregetan. Apalagi Ira juga punya wajah manis dan tubuh semampai yang mengagumkan di usianya yang sudah berumur 47 tahun. Bagaimana menurut Anda?

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini