Sukses

Bukan Hanya Murah, Ini Trik Cerdas Liburan Gratis ke Raja Ampat

Coffee Bean dan PegiPegi memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin liburan ke Raja Ampat secara gratis, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Raja Ampat? Dianggap sebagai surganya Indonesia, Raja Ampat telah menjadi destinasi wisata alam yang semakin ramai dikunjungi wisatawan setiap tahunnya.

Jika Anda salah satu yang pernah bercita-cita dapat menginjakkan kaki ke Raja Ampat dan memiliki hobi minum kopi, ada satu trik menarik untuk mendapatkan liburan gratis ke tempat tersebut. Penasaran?

Coffee Bean, sebagai tempat yang selalu menyajikan kopi dan teh dengan kualitas terbaik, baru saja membentuk kampanye terbarunya, yaitu #EverydayCoffeeBean. Hal yang lebih menarik adalah mulai dari 1 Februari hingga 30 Juni 2017 mendatang, Coffee Bean mengadakan kontes foto yang bertajuk "Snap, Share & Win."

Bagaimana caranya mengikuti kontes ini? Anda hanya perlu mengabadikan momen paling berkesan di store The Coffee Bean & Tea Leaf seluruh Indonesia, mengunggahnya di Instagram dengan tagar EverdayCoffeeBean. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun Instagram @CoffeeBeanIndonesia.

Coffee Bean dan PegiPegi memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin liburan ke Raja Ampat secara gratis.

Jika memenangkan kontes ini, maka Anda berhak untuk mendapatkan hadiah liburan gratis ke Raja Ampat selama 5 hari 4 malam, pesawat kelas tertinggi, hotel bintang 4, dan uang saku. Hadiah ini akan diberikan kepada 4 orang pemenang dengan masing-masing orang diperbolehkan mengajak 1 orang pendamping.

Kontes ini didukung oleh PegiPegi, sebagai salah satu jasa online travel terbesar di Indonesia. Kampanye #EverydayCoffeeBean adalah bentuk nyata pelayanan terbaik yang diberikan oleh Coffee Bean kepada pelanggannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini