Sukses

Hadiah Valentine Romantis bagi Pasangan Menikah

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang yang merayakannya, hari Valentine tentu ingin dilewati secara spesial. Dari beberapa hari sebelumnya, Anda pun sudah berupaya mencari hadiah paling tepat untuk sang pujaan hati.

Kue, bunga, cokelat, atau kartu dengan kata-kata manis? Semua itu memang terdengar romantis. Namun sebenarnya ada hadiah yang benar-benar romantis bagi pasangan, apalagi jika Anda sudah menikah.

Dilansir dari Metro, Jumat (10/2/2017), dibandingkan dengan hadiah-hadiah itu, Valentine akan lebih romantis bila pasangan mau melakukan hal-hal berikut ini.

1. Mencuci bersih semua piring kotor.
Bayangkan betapa menyenangkannya ketika Anda bangun tidur, cucian piring sudah bersih. Sehingga Anda tidak perlu melakukannya lagi.

2. Menaruh pakaian kotor di tempatnya
Jika setiap hari harus mengambil pakaian kotor yang berserakan di lantai atau di tempat tidur, akan sangat menyenangkan bukan jika tidak harus melakukannya sekali-sekali?

3. Mengajak melakukan sesuatu yang menyenangkan
Anda mungkin kelelahan untuk selalu menjadi pihak yang memikirkan sesuatu menyenangkan untuk dilakukan. Lantas, bagaimana jika pasangan melakukannya untuk Anda? Menyenangkan, bukan?

4. Tidak bermain ponsel saat bersamanya
Mendapatkan perhatian penuh dari pasangan adalah hak setiap orang. Maka ini akan menjadi bentuk hadiah yang romantis dari pasangan bila waktu bersamanya bebas dari gangguan ponsel.

5. Membawakan hadiah untuk anak-anak
Anak adalah hal spesial di dalam pernikahan. Sehingga pasangan bisa menganggap hadiah untuk mereka merupakan hal romantis pada hari Valentine.

6. Memasak untuknya
Jika pasangan menjadi orang yang lebih sering memasak untuk Anda. Maka tidak ada salahnya memanjakannya dengan memasak untuknya pada hari spesial.