Sukses

Cara Terbaik Lewati Hari Valentine Sebagai Lajang

Lajang? Jangan khawatir, simak beberapa hal yang bisa Anda lakukan di bawah ini untuk melewati hari Valentine sebagai lajang.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda ternyata orang-orang lajang ternyata tidak membenci hari Valentine? Dari beberapa studi yang dilakukan, para lajang justru menganggap hari Valentine sebagai waktu terbaik yang bisa mereka dapatkan sepanjang tahun, seperti dilansir dari wral.com, Selasa (14/2/2017).

Sebanyak 40% lajang memutuskan hari Valentine sebagai waktu terbaik untuk kencan pertama, bahkan ketika mereka sudah menemukan pasangan sejak seminggu sebelumnya. Dari 830 lajang yang diberikan pertanyaan kapan waktu terbaik bagi mereka untuk kencan pertama, sebagian besar menjawab hari Valentine.

Pilihan kegiatan yang disebutkan pun beragam. Sepertiga dari para lajang ingin menikmati sesuatu yang berbeda ketika kencan pertama, seperti memasak. Sementara, 14% lainnya ingin pergi berjalan-jalan keluar, dan 4% sisanya lebih memilih menari dan karaoke.

Namun, Sharon Schweitzer menyatakan terkadang tidak mudah untuk mencari tahu siapa yang akan membayar tagihan pertama kalinya. Sebagai lajang, Anda mungkin juga akan mengalami beberapa keadaan tidak terduga, seperti munculnya mantan.

"Intinya, bagaimana Anda membawa situasi menjadi hal yang selalu menyenangkan untuk dikenang. Apa pun hal buruk bisa terjadi sewaktu-waktu. Ingatlah, bahwa pembawaan Anda yang terpenting," papar Sharon.

Meskipun Anda mungkin tidak peduli dengan hal ini, namun kencan pertama akan menentukan hal terbaik apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup Anda. Tahan diri untuk bermain ponsel dan sibuk sendiri. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini