Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kaitan Posisi Tidur dan Kepribadian

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (10/2/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata jika diperhatikan, posisi tidur dapat menjadi petunjuk tentang kepribadian seseorang, dan kaitan antara posisi tidur dan kepribadian telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sejak lama. Bersama dua artikel lainnya, artikel mengenai posisi tidur dan kepribadian ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut artikel terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Jumat (10/2/2017).

Kepribadian Anda Ternyata Dapat Terlihat dari 8 Posisi Tidur Ini

Kepribadian dalam posisi tidur ini biasanya dipercayai oleh orang-orang Jepang. Bahkan mereka sering mengaitkannya dengan kepribadian dari golongan darah. Apakah Anda pernah melakukan posisi tidur di bawah ini? Selengkapnya baca di sini.

Mesum, Sopir Taksi Online Usir Paksa Penumpang dari Mobilnya

Nekat berbuat mesuk, pasangan ini diturunkan paksa oleh sopir taksi online dari mobilnya. Simak cerita selengkapnya di sini (Foto: stockysy)

Jangan sekali-kali berbuat mesum saat naik taksi online jika tak ingin diturunkan paksa. Seperti kisah sopir taksi online ini saat menjalankan tugasnya berkendara di ibukota.

Nomor telepon luar negeri tiba-tiba muncul di ponsel sopir taksi online bernama Hanung saat berkendara di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Benar saja, saat menjemput pengorder, Hendra mendapatkan pria bule yang ditemani dengan wanita Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Menyala Dalam Gelap, Tanaman Ini Hidup Abadi Dalam Kamar

Tanaman bercahaya ini dapat temani tidur Anda lebih nyenyak (foto : boredpanda.com)


Apa rasanya tidur ditemani tanaman yang bercahaya dalam gelap? Berawal dari ide gila tersebut, seorang seniman bernama Mariana Fernandez Folberg, membuat kreasi lampu dari tanaman yang dapat hidup abadi. Dibuat dari bahan akrilik yang memiliki bentuk berbeda-beda, selain indah dipandang, tanaman ini dianggap mampu membawa suasana syahdu ke dalam kamar saat tidur. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini