Sukses

Tunjukkan Hangatnya Cinta Lewat Es Krim Spesial di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Valentine memang akrab dengan semua hal manis, mulai dari cinta, cokelat, hingga es krim yang membuat suasana menjadi lebih hangat. Untuk merayakannya, Cornetto bekerjasama dengan Go Mart menghadirkan kejutan istimewa berupa bingkisan eksklusif terbatas untuk 1402 Cornetto Lovers di Jakarta. Bingkisan Cornetto Love Ribon ini bertujuan agar Anda berani mengungkapkan perasaan kepada mereka yang tersayang di hari penuh cinta dalam kampanye #BeraniPDKT.

“Hari valentine merupakan momen tepat untuk mengutarakan perasaan pada orang tercinta. Salah satu caranya adalah melalui bingkisan Cornetto Love Ribbon kepada Cornetto Lovers sebagai cara unik mengekspresikan kasih sayang mereka kepada orang yang dikasihi,” ujar Amalia Sarah Santi, Head of Ice Cream, PT Unilever Indonesia.

Untuk mendapatkan Cornetto Love Ribbon ini caranya cukup mudah, Anda tinggal memesan paket ini melalui aplikasi Gojek pada hari valentine, Selasa, 14 Februari 2017 pada pukul 09.00 hingga 21.00. Setelah membuka aplikasi, pilih Go-Mart dan pilih pop up store “Cornetto Love Ribbon” serta berikan lokasi pengantaran. Jika pemesanan Anda sukses, maka akan dihubungi oleh driver Gojek yang akan mengantarkan paket ini ke tujuan.

Bingkisan spesial ini berisi CD dari Isyana Sarasvati, dua Cornetto Disk Choc dalam kemasan spesial Cornetto Love Ribbon. Tidak lupa pula love letter dalam icy bag yang didesain khusus untuk dikirimkan kepada orang tercinta sebagai ekspresi kasih sayang. Bila Anda berhasil mendapatkan bingkisan ini, jangan lupa unggah foto menarik valentine Anda dengan tagar #CornettoLoveRibbon dan #BeraniPDKT dan dapatkan hadiahnya.

Artikel Selanjutnya
Cara Baru Ucapkan Selamat Hari Ibu ala Generasi Milenial
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Hadiah Unik untuk Pasangan yang dapat Dibuat Sendiri