Sukses

Vlog Presiden Jokowi Saat Makan Bakso Bersama di Ambon

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo baru saja merilis vlog terbarunya saat melakukan kunjungan kerja ke Ambon. Dalam vlog-nya yang diunggah ke media sosial Facebook, Presiden Jokowi makan bakso bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Juru Bicara Presiden Johan Budi, dan Gubernur Maluku Said Assagaff.

Makan bersama di Warung Mister Baso, Presiden Jokowi mengatakan, “Saya baru saja membagi Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, di Provinsi Maluku, khusunya di Ambon. Dan malam hari ini saya bersama dengan pak menteri dan pak gubernur makan bakso. Nih lihat nih baksonya.”

Di dalam vlognya yang diunggah hari ini, Jumat (10/2/2017), Presiden Jokowi juga tidak lupa mengingatkan, semua orang Indonesia perlu mencintai dan melestarikan kuliner-kuliner asli Indonesia.

“Kita perlu membuat brand mengenai kuliner Indonesia, memperkenalkan kuliner asli Indonesia di dunia internasional. Biar tahu yang namanya bakso, biar tahu yang namanya soto, biar tahu yang namanya nasi padang, biar mereka tahu yang namanya sate ayam,” kata Presiden Jokowi.