Sukses

Warna Rambut yang Buat Kulit Berkilau Meski Malas Berdandan

Ada warna-warna rambut tertentu yang membuat kulit lebih cerah dan berkilau sehingga cocok bagi mereka yang malas berdandan.

Liputan6.com, Jakarta Gaya dan warna rambut dapat berperan sebagai makeup bagi wanita. Maka tak heran, banyak wanita yang gemar bergonta-ganti gaya dan warna rambut agar penampilan mereka berbeda dari sebelumnya.

Kelebihan lain dari memiliki warna rambut tertentu adalah wajah bisa tampak lebih cerah dan bersih. Warna rambut seperti ini tentu cocok bagi Anda yang malas berdandan.

L'Oreal Professionnel Ambassador Arie Harry mengatakan, warna-warna seperti mahogani atau magenta akan bikin warna bersih. Maka tak heran bila seseorang dengan warna rambut itu tidak memakai makeup pun, kulit mereka tetap terlihat lebih cerah.

"Sangat cocok bagi yang nggak suka dandan. Warna kulit yang agak gelap pun bisa terlihat lebih cerah," ucapnya di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Ia juga memberikan tips bagi Anda yang ingin mewarnai rambut untuk memilih warna yang cocok untuk warna kulit dan kepribadian. Misalnya ingin warna-warna terang seperti oranye lebih cocok bagi mereka yang memiliki kulit cenderung putih.

Warna rambut cerah biasanya juga akan membuat wajah terlihat lebih lebar. Maka perlu juga bahan pertimbangan bagi mereka yang berpipi chubby.

Warna-warna berani juga lebih cocok untuk kepribadian yang lebih bold. Sebab, warna itu akan semakin menonjolkan kepribadian. Jika Anda tidak percaya diri, sebaiknya urungkan niat untuk memilih warna tersebut karena akan menonjolkan ketidakpercayaan diri Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini