Sukses

Tampil Trendi dengan Warna dan Gaya Rambut Mutakhir 2017

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya makeup dan pakaian, tren warna dan gaya rambut terus berubah. Jika ingin tampil trendi, tentu Anda perlu mengikuti perkembangan gaya.

L'Oreal Professionnel Ambassador Arie Harry mengatakan, pada 2017 tren yang berlaku pada tahun ini akan lebih simpel untuk gaya rambut. Sementara untuk warna, pastel dan keemasan akan lebih mendominasi.

"Untuk gaya rambut masih tetap ke bob. Potongan rambut bob sih abadi, tetapi bob dulu beda sama sekarang, karena sekarang nggak banyak layer dan nggak terlalu pendek," ujarnya di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Tambahan poni pun bisa menambah menarik potongan rambut bob. Karena Anda akan terlihat lebih muda dengan poni.

Meskipun potongan rambut cenderung lebih simpel, tetapi potongan asimetris juga masih disukai. Maka jangan takut untuk mengekspresikan diri dengan potongan rambut asimetris tetapi rapi.

Rambut bob berponi (Foto: stylecaster.com)

Untuk gaya rambut panjang, layer juga masih banyak dipakai, meskipun tidak dilakukan terlalu tinggi. Apalagi untuk style rambut lurus.

Layer pada rambut akan membuat styling rambut keriting lebih bervolume. Apalagi jika dilakukan dari mulai bahu hingga ke bawah.

Artikel Selanjutnya
5 Jenis Perawatan Facial Populer yang Bisa Anda Coba
Artikel Selanjutnya
Trik Padu Padan Sederhana ala Dewi Sandra