Sukses

Pernikahan Nuansa Alam Jadi Tren di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral yang terjadi sekali seumur hidup. Untuk itu tentu Anda mempersiapkan pernikahan dengan baik, salah satunya dengan mengunjungi pameran pernikahan untuk memberikan inspirasi dan kemudahan dihari bahagia Anda dan pasangan. Melihat hal ini Bridestory kembali menggelar Bridestor Fair. keduanya di Grand Sheraton Gandaria City.

Sebanyak lebih dari 100 vendor pernikahan hadir dalam Bridestory Travel Fair. Mengusung tema Green Botanical yang diprediksi akan menjadi tren pernikahan di tahun 2017

Pernikahan Nuansa Alam Jadi Tren di Tahun 2017

"Biasanya pernikahan identik dengan bunga-bunga. Dengan tema ini kami memberikan sentuhan pernikahan yang baru dan lebih segar dengan nuansa alam seperti dedaunan, kayu, dan properti alam lainnya," ungkap Kevin Mintaraga, CEO Bridestory pada konferensi pers Bridestory Travel Fair, Jumat (10/20/2017), di Grand Sheraton Gandaria City.

Pernikahan bernuansa alam juga terlihat dari pilihan dekorasi yang disediakan vendor. Terlihat perpaduan nuansa bunga, daun, dan kayu dalam pameran ini. Calon pengantin dimanjakan dengan sensasi segar dan natural dengan gemericik air terjun buatan.

Pernikahan Nuansa Alam Jadi Tren di Tahun 2017

Berbagai vendor yang lengkap mewujudkan pernikahan impian Anda mulai dari dekorasi, fotografi, busana pengantin pria dan wanita, undangan, suvenir, hingga venue lainnya. Beberapa dari vendor tersebut seperti Hian Tjen, Svarna by Ikat Indonesia Didiet Maulana, Davy Linggar Photography, Frank & Co, dan masih banyak lagi.

"Dengan tema ini dapat mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin. Pengantin saat ini lebih senang dengan hal yang young dan fresh, Bridestory membawa hal itu kepada mereka," ungkap Nathalia Isodara Lead Project Coordinator Bridestory Fair 2017.

Pameran yang akan berlangsung pada 10-12 Februari 2017 ini juga menawarkan hal yang baru dari berbagai vendor yang menggandeng Sweet Escape Honeymoon Travel Fair 2017 untuk membantu Anda mengabadikan momen saat merayakan honeymoon usai menggelar pernikahan.

Artikel Selanjutnya
Saatnya Desainer India Bersinar di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Tema Kerajaan Jadi Tren Pernikahan 2017