Sukses

Pria, 7 Trik Pastikan Valentine Tidak Habiskan Banyak Uang

Liputan6.com, Jakarta Apa yang paling ditakutkan dari seorang pria ketika hari Valentine? Ya, pengeluaran yang berlebihan. Seperti yang Anda ketahui, hari Valentine identik dengan pemberian bunga dan makan malam romantis, tentunya semua itu membutuhkan biaya tidak sedikit.

Dilansir dari thefederalist.com, Minggu (12/2/2017), jika Anda adalah salah satu pria yang memiliki ketakutan yang sama, simak di sini beberapa trik untuk memastikan bahwa hari Valentine Anda dengan pasangan akan berjalan lancar.

1. Jangan memaksakan makan malam romantis
Jika pada hari biasa, Anda mendapati sebuah restoran memiliki menu makanan dengan harga mahal, jangan harap Anda memasukinya di hari Valentine. Ini sama saja dengan bunuh diri. Gantilah dengan makan malam di sebuah tempat yang dapat memberikan pengalaman baru yang fantastis.

2. Makan apapun yang Anda suka
Fokus pada apapun makanan yang lezat, bukan mahal. Ketika fokus pada makanan yang Anda suka, dimana dan bagaimana tempatnya sudah tidak menjadi masalah.

3. Datangi beberapa tujuan
Ketika Anda memiliki pasangan yang juga hobi jalan-jalan mudah untuk menghabiskan malam di beberapa tempat sekaligus. Misalnya, untuk makan malam, pencuci mulut, atau menonton hiburan, Anda dan pasangan mengambil tiga tempat yang berbeda.

1 dari 2 halaman

4. Keluar rumah

Jika pada hari Valentine, cuaca sedang baik, carilah kegiatan di luar ruangan. Ambil rute yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki ke restoran untuk makan malam. Tentu saja, cara ini sangat romantis untuk dilakukan dengan pasangan, berdua makan es krim sambil berjalan kaki melewati jalan yang menjadi kenangan.

5. Berpikir kreatif
Jika Anda sulit mendapatkan waktu untuk berduaan dengan pasangan, hari Valentine adalah waktu yang tepat. Jangan hanya berpikir untuk makan malam bersama, namun lakukan hal-hal yang disukai bersama, seperti mengunjungi museum misalnya?

6. Jangan berlebihan
Sangat mudah untuk berusaha terlalu keras. Menghabiskan banyak biaya untuk bunga dan makan malam mewah. Jangan jatuh ke dalam perangkap. Malam Valentine yang indah seharusnya dilalui tahap demi tahap. Lebih baik bersantai dan nikmati waktu bersama dengan pasangan sebaik-baiknya.

7. Anda bisa memasak di rumah
Satu lagi cara menghabiskan hari Valentine dengan pasangan, lakukan sesuatu di rumah, tidak perlu pergi kemanapun. Jika Anda suka memasak, masak makanan favorit bersama dengan pasangan, dan siapkan film untuk ditonton menghabiskan malam.

Ingatlah, hari Valentine adalah tentang menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan atau orang yang Anda cintai. Lakukan hal-hal yang Anda sukai bukan berarti harus menghabiskan uang Anda di bank. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mau Liburan Tapi Tak Punya Uang? Ini 5 Trik Atasinya