Sukses

3 Inspirasi Gaya Busana Hijab yang Modis untuk ke Kantor

Liputan6.com, Jakarta Hijab bukanlah sebuah halangan untuk tetap tampil keren dan modis saat bekerja. Meskipun mengenakan hijab, Anda pun bisa tetap terlihat modis dengan beragam padu-padan busana yang tepat untuk ke kantor.

Bagi Anda yang mengenakan hijab, mungkin pernah kebingungan ingin mengenakan paduan busana apa yang cocok untuk dikenakan ke kantor. Jangan khawatir, karena ada beberapa inspirasi yang bisa Anda jadikan acuan untuk tetap tampil stylish saat ke kantor.

1. Celana palazzo

 

@feeeeya 👠 #hijabfashion

A photo posted by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Coba padukan celana palazzo favorit Anda dengan atasan lengan panjang bermotif garis dan blazer sebagai luaran. Tampilan ini tak akan terlihat monoton, bila Anda memilih warna hijab yang lebih cerah dan netral, seperti warna nude. Jangan lupa tambahkan high heels dan tas jinjing.

2. Outerwear panjang

 

@bushrawrrr @bushrawrrr @bushrawrrr #hijabfashion

A photo posted by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Saat memasuki hari Jumat, mungkin tampilan ke kantor Anda bisa terlihat lebih santai. Padukan celana panjang dengan atasan berwarna senada. Lalu, agar tampilan keseluruhan Anda terlihat sempurna, tambahkan outerwear panjang, sepatu ankle boots dan tas selempang.

3. Kemeja trendi

 

@britannybathgate ☀ #hfinspo

A photo posted by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Pilih kemeja yang modelnya sedang tren, misalnya kemeja dengan aksen pita di bagian depan. Jodohkan dengan celana panjang berdetail unik, seperti fringe atau pom-pom. Untuk melengkapi tampilan hijab Anda, tambahkan sepatu mules dan oversize clutch. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja di industri kreatif.

Artikel Selanjutnya
Tampil Trendi Setiap Hari dengan Celana Khaki
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Gaya dengan Padanan Busana Denim on Denim