Sukses

Tips Memakai Aksesori Trendi Sesuai Acara

Liputan6.com, Jakarta Aksesori bisa menjadi pelengkap penampilan Anda sehari-hari, apalagi bila Anda adalah seorang pecinta aksesori. Fashion item yang satu ini pun bisa jadi penentu sebuah gaya apa yang ingin Anda tampilkan.

Namun, memilih aksesori yang tepat sesuai busana harus dilakukan agar penampilan Anda tetap terlihat stylish dan menarik. Agar tak salah kostum, coba ikuti tips memakai aksesori yang trendi sesuai dengan acara.

1. Saat santai di akhir pekan

Tips Memakai Aksesori Trendi Sesuai Acara (Foto: whowhatwear)
Saat Anda sedang mengenakan rocker T-shirt dan celana jeans untuk acara santai, Anda bisa memilih aksesori trendi yang lebih berani. Seperti kalung choker atau gelang berukuran beraksen bebatuan. Kuncinya, bila Anda mengenakan busana bermotif, hindari memakai aksesori seperti statement necklace dan anting berdetail lebih berat.

2. Saat ke kantor

Tips Memakai Aksesori Trendi Sesuai Acara (Foto: whowhatwear)
Bila Anda suka mengenakan aksesori saat ke kantor, sebaiknya pilih busana yang simpel. Misalnya kemeja yang dilapisi dengan sweater. Anda pun bisa memilih aksesori seperti anting panjang yang trendi atau gelang rantai minimalis.

3. Saat ke pesta

Tips Memakai Aksesori Trendi Sesuai Acara (Foto: whowhatwear)
Anda bisa mengenakan aksesori yang lebih bold saat ke pesta. Coba kenakan anting berdetail panjang dengan bentuk bulat dan kalung berbahan lempengan besi warna emas. Cukup padukan dengan gaun yang berpotongan simpel dengan warna yang lebih berani seperti merah atau hitam.