Sukses

Intip Perhiasan yang Tepat untuk Kado di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Valentine identik dengan momen pemberian kado. Banyak hal yang bisa Anda berikan kepada orang tersayang salah satunya perhiasan. Perhiasan merupakan lambang cinta yang sudah dikenal sejak zaman dahulu. Memberikan perhiasan kepada pasangan menjadi sebuah bentuk kasih sayang.

Selain menunjukkan rasa sayang, perhiasan juga dapat memberikan kebahagiaan kepada pasangan dan mempererat hubungan percintaan. Ada beberapa jenis perhiasan yang bisa menjadi pilihan kado Anda untuk pasangan atau orang tersayang lainnya di Hari Valentine.

Seperti yang diungkapkan Gloria Tobing, Brand Manager Fank & Co, perhiasan merupakan salah satu hadiah untuk mengungkapkan rasa sayang. Hal ini bahkan sudah terjadi sejak zaman Yunani kuno. Tidak heran mengapa banyak momen bersejarah dalam hubungan percintaan Anda seperti lamaran dan pernikahan ditandai dengan lambang perhiasan.

"Banyak momen kasih sayang dirayakan dengan perhiasan, seperti Valentine. Untuk itu kita memberikan pilihan koleksi terbaru untuk merayakan hari Valentine. Koleksi ini berupa kalung dengan 3 warna yang mewakili cinta masing-masing dan perhiasan lainnya seperti cincin dan gelang," ungkap Gloria pada konferensi pers Frank & Co pekan lalu, di Plaza Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Novian Triwidiajaya Life Coach dan Face Analist juga mengungkapkan masing-masing jenis perhiasan bisa menggambarkan hal yang berbeda dalam hubungan. Penasaran perhiasan apa yang tepat Anda berikan saat Hari Valentine untuk pasangan, berikut ulasan selengkapnya.

1. Cincin

Berikut pilihan perhiasan yang tepat untuk kado Valentine orang tersayang Anda.

Seperti perhiasan berupa cincin, biasanya digunakan pasangan yang ingin menuju ke jenjang yang lebih serius. Cincin menggambarkan komitmen sehingga sering diberikan saat lamaran dan pernikahan.

2. Gelang

Berikut pilihan perhiasan yang tepat untuk kado Valentine orang tersayang Anda.

Berbeda dengan perhiasan lainnya, gelang biasanya diberikan sebagai lambang kenyamanan dan kecocokan. Saat Anda baru menjalin hubungan, perhiasan gelang merupakan hadiah yang cocok untuk menunjukkan rasa sayang dan tidak berlebihan. Gelang merupakan ungkapan kecocokan dan banyak kesamaan antara Anda dan pasangan.

3. Kalung

Berikut bentuk ungkapan sayang lewat koleksi terbaru dari Frank & Co kalung Love 365 dengan desain yang unik dan cantik.

Sementara itu perhiasan berbentuk kalung diberikan sebagai lambang ingin memperkuat hubungan. Biasanya kalung banyak diberikan sebagai kado Valentine kepada pasangan yang sudah bersama dalam waktu lama, bahkan sudah berumah tangga. Pilihan perhiasan kalung kepada pasangan dipercaya dapat membuat cintanya pada Anda berkobar kembali.

Artikel Selanjutnya
Tips Dekorasi Resepsi Pernikahan di Rumah agar Terlihat Mewah
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Gelar Pesta Lajang, Raisa Tampil Memukau