Sukses

Nikmati Konsep Belanja Multibrand Terbaru yang Hadir di Jakarta

Bagi Anda yang suka berbelanja beragam kebutuhan fashion, mungkin bisa kunjungi toko Project X di Plaza Indonesia Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah concept store yang unik, Project X baru saja diluncurkan di tahun 2017 ini. Acara peluncuran yang bersamaan dengan diluncurkannya sebuah toko dessert, Sweet Monster tersebut berlangsung di toko Project X Plaza Indonesia Jakarta.

Project X merupakan sebuah toko multibrand yang mengusung tema fashion kasual dan gaya hidup anak muda yang kreatif. Di toko ini Anda akan menemukan beragam produk-produk fashion seperti, pakaian, tas, sepatu dan aksesori dari berbagai merek dari Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia dan juga Jepang.

Dihadiri oleh para fashion influencer, acara ini dibuka oleh penampilan DJ P Double (Paul Palele) yang memutarkan lagu-lagu R&B dan hip hop. Para tamu yang hadir pun semakin berlarut dalam suasana pesta dan musik yang meriah.

Konsep toko multibrand di Jakarta

Acara semakin hidup dengan penampilan tarian flash mob yang muncul di tengah-tengah kerumunan. Penyanyi Teza Sumendra, aktor Mario Irwinsyah, desainer Rama Dauhan, model Julius Ryan Karsten dan fashion blogger Lucky Oetama terlihat ikut hadir menikmati hiburan dalam pembukaan Project X.

Konsep toko multibrand di Jakarta

Selama acara berlangsung para tamu pun dimanjakan dengan menu popcorn es krim dari Sweet Monster yang manis dan lezat. Selain itu, para tamu Project X juga bisa mengikuti beragam permainan seperti sepak bola atau mencoba keberuntungan dengan bermain spin wheel. Bila beruntung, mereka akan mendapatkan hadiah yang didambakan seperti tas Riokairyu, kacamata Kapten & Son dan tas laptop dari BLC.

Lebih serunya lagi, acara ini pun menampilkan manekin hidup yang memamerkan beragam koleksi ready to wear dari beberapa merek yang tersedia di Project X. Ada 22 merek eksklusif yang tersedia di toko Project X yang menampilkan beragam koleksi terbarunya.

Jadi, bila Anda sedang mencari produk-produk fashion yang bergaya kasual untuk pria dan wanita, tak ada salahnya mengunjungi toko Project X di Plaza Indonesia Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini