Sukses

Agnez Monica Semakin Cantik dengan Warna Rambut Blorange

Warna rambut oranye membuat Agnez Monica terlihat lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Monica baru-baru ini kembali mengunggah foto gaya rambut terbarunya dengan tampilan kekinian pada akun Instagram miliknya @agnezmo. Setelah beberapa minggu lalu sukses memangkas rambutnya dengan gaya pixie cut, kali ini Agnez Monica memberikan sentuhan warna yang lebih seru.

 

 

And one photo just aint enough... 😆😆🙈😁 #blorangehair #tangerine #AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Ya, nampaknya Agnez Monica tak ingin ketinggalan tren seperti selebritas Hollywood lainnya yang mengadaptasi tren blorange pada rambutnya. Sebut saja diantaranya Gigi hadid, Georgia May Jagger, dan Jess Woodley, merupakan beberapa selebritas yang mengikuti tren ini.

Namun perubahan warna rambutnya kali ini memberikan kesan segar pada tampilannya. Bagi Anda yang ingin mencoba gaya baru, warna blonde orange atau blorange ala Agnez Monica ini bisa dijadikan opsi tepat, karena nyatanya warna ini sangat cocok pada semua warna kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini