Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tips Mencari Rumah yang Cocok untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan kebutuhan primer dalam hidup. Untuk memiliki rumah tentu banyak faktor yang harus diperhitungkan sebelum membelinya. Selain harga yang harus sesuai dengan budget, ada hal lain yang diperlukan untuk mendapatkan rumah yang cocok dengan keinginan Anda.

Bagi Anda yang memiliki buah hati, coba luangkan waktu dan berikan perhatian sepenuhnya pada sang anak. Demi masa depan yang cerah, Anda dapat melihat dari bakat yang dimilikinya sejak usia dini.

Berita terakhir yang menjadi artikel terpopuler hari ini ialah bandara Soetta yang akan memiliki Skytrain pada Juni 2017 mendatang. Nampaknya pembangunan pada bandara akan menjadikan Soetta tak kalah seperti bandara terbaik dunia lainnya seperti Changi.

Ketiga berita di atas terangkum pada top 3 lifestyle, Jumat (10/02/2017).

1. 5 Tips Mencari Rumah yang Cocok untuk Anda.

Tips Mencari Rumah yang Cocok (Foto: youtube.com)
Rumah yang sempurna akan menjadi aset terbaik yang pernah Anda beli dalam hidup. Oleh karena itu, tak hanya butuh kewaspadaan, Anda juga harus mengambil cukup waktu untuk bisa keputusan akhir untuk yang rumah Anda akan ingin miliki. Ada beberapa hal lain yang harus diingat saat Anda mengejar rumah yang sempurna bagi Anda. Baca berita lengkapnya di sini.

2. Perhatikan! Ternyata Bakat Buah Hati Terlihat Sejak Dini

Perhatikan! Ternyata Bakat Buah Hati Terlihat Sejak Dini
Tahukah Anda jika buah hati ternyata memiliki berbagai macam tanda yang menunjukkan jika dirinya berbakat dan jenius? Yup, setiap anak memang memiliki ciri khas tersendiri untuk menunjukkan IQ yang dimilikinya. Penasaran apa saja? baca selengkapnya di sini.

3. Mirip Changi, Bandara Soetta Akan Punya Skytrain Pada Juni 2017

Bandara Soekarno Hatta akan dilengkapi Skytrain yaitu transportasi antar terminal berbasis kereta tanpa pengemudi mulai Juni 2017.
Bandara Soekarno Hatta kini akan dilengkapi Automated People Mover System (APMS) yang dapat memudahkan penumpang dan wisatawan saat tiba di Bandara. Teknologi ini berupa transportasi antar terminal berbasis kereta tanpa pengemudi atau yang lebih dikenal dengan Skytrain. Skytrain sudah dioperasikan di negara tetangga seperti Bandara Changi ini juga akan dirasakan wisatawan di Indonesia mulai Juni 2017. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Tepat Bikin Sate Kambing Makin Lembut