Sukses

Intip Makeup Bertema Beauty and The Beast yang Memikat

L'Oreal pun meluncurkan serangkaian produk makeup bertema film Beauty and The Beast pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Beauty and The Beast melekat di ingatan banyak orang. Maka tak heran jika filmnya yang diproduksi kembali dan ditayangkan pada bulan Maret di tahun ini sangat dinanti-nantikan. 

Antusiasme penggemar Beauty and The Beast pun begitu besar. Sampai-sampai merek makeup asal Prancis, L'Oreal pun meluncurkan serangkaian produk makeup bertema film tersebut pada tahun ini.

Tak sedikit orang yang penasaran akan menjadi seperti apa film yang dibintangi aktris Emma Watson tersebut. Apalagi versi animasi kisah tersebut yang dibuat pada 1991 lalu menuai kesuksesan besar.

Maka produk makeup untuk menyambut film tersebut pun diharapkan akan menuai rasa penasaran yang sama dari para penggemarnya. L’Oreal membuat satu set lipstik dan cat kuku dengan masing-masing tujuh warna.

Setiap produk bisa dibeli sendiri-sendiri ataupun berpasangan. Dari iklan yang dipromosikan di Instagram, tampak terdapat paket komplit untuk memiliki semua warna lipstik dan cat kuku dari seri Beauty and The Beast.

Kotak menyerupai kastil klasik menjadi wadah dari rangkaian koleksi makeup ini. Kemasan masing-masing produk pun memiliki desain unik, dengan ciri khas setiap karakter film.

Soal warna, produk makeup ini cukup kreatif. Sebab, warna makeup disesuaikan dengan karakter yang diusung. Misalnya Belle hadir dengan merah klasik, pink hue untuk Mrs Potts, plum untuk Plumette, dan merah mawar untuk bunga mawar ajaib. Tertarik memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini