Sukses

Menu Makan Malam Romantis Valentine yang Dikenang Seumur Hidup

Merencanakan makan malam Valentine yang akan dikenang pasangan seumur hidupnya? Coba menu ini

Liputan6.com, Jakarta Setahun sekali tak ada salahnya memanjakan pasangan dengan memanfaatkan momen Valentine. Seperti hadiah tak terlupakan Valentine yang ditawarkan Shangri-La Hotel Jakarta. Anda bisa membuat pasangan terkesan dengan pilihan makan malam romantis di Rosso dan Lobby Lounge.

Berbagai hidangan terbaik disiapkan bagi Anda dan pasangan yang sedang merayakan hari kasih sayang. Lima set menu yang terdri dari Thinly-sliced Marinated Salmon Fillet drizzled with Citrus Vinaigrette and Rocket Salad, Asparagus and Parmesan Soup, Home made Jumbo Ravioli filled with Crabmeat in Creamy Basil Pesto Sauce, Tiger Prawns in Parmesan Crust served with Eggplants Cake and Beef Cheek with Porcini Mushroom, Sautéed Parmesan Spinach, Panna cotta & Tiramisu olahan spesial chef asal Gianfranco Pirrone akan menciptakan memori yang akan dikenang selamanya.

Untuk menyempurnakan dinner Valentine, Anda akan mendapatkan segelas champagne sambil dibuai dengan live music yang membangkitkan rasa cinta. Pengalaman makan malam tersebut dapat Anda nikmati seharga Rp 1.598.000++ per couple.

Menambah rileksasi, Anda dapat menikmati suasan Valentine yang kasual sekaligus elegan di Lobby Lounge yang menghadap pemandangan taman yang rimbun. Tahun ini Shangri-La Hotel Jakarta juga menawarkan varian eclair untuk mempermanis selebrasi Valentine lewat Valentine High Tea yang tersedia pada 14 Februari 2017 mulai pukul 15.00-18.00 WIB seharga Rp 185.000 ++ per set.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini