Sukses

Nikmati Love Philosophy Rayakan Valentine Sepanjang Februari

Liputan6.com, Jakarta Valentine dan cinta merupakan dua bagian yang tidak bisa terpisahkan. Hal ini disebabkan karena banyaknya filosofi yang melatarbelakanginya. Tentunya, berbagai pemikiran ini disadari betul oleh Plaza Indonesia, sehingga menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bertajuk Love Philosophy yang akan berlangsung selama bulan Februari 2017.

Momen patah hati, akan dikemas dalam sebuah instalasi yang bertajuk Broken Heart Gallery. Bekerjasama dengan 14 seniman muda Indonesia, galeri ini akan menampilkan berbagai karya seni interpretasi mereka akan patah hati itu sendiri. Berbagai karya ini bisa Anda saksikan secara langsung di Atrium Plaza Indonesia Level 4, mulai dari 6 Februari hingga 28 Februari 2017.

Dalam atrium yang sama, Plaza Indonesia pun memiliki instalasi Lovelock dan mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi sambil membagikan cinta pada valentine kali ini. Dengan membeli kunci gembok seharga Rp 50 ribu yang dapat ditulis pesan cinta, Anda bisa langsung berdonasi pada program UNICEF Indonesia. Hasil penjualan Lovelock dengan tema #Loveeverychild ini, akan didonasikan kepada program anti kekerasan terhadap anak.

Anda juga dapat menikmati Plaza Indonesia Film Festival sebagai penutup rangkaian Love Philosophy, dengan film yang bertemakan cinta. Film ini dapat disaksikan pada tanggal 22 Februari hingga 24 Februari 2017 dibuka dengan film Sawalaku, pemenang Best Feature Film Apresiasi Film Indonesia, dan dilanjutkan dengan The Red Turtle, pemenang Jury Special Prize De Cannes.

Berbagai film lainnya seperti Ziarah, One Wild Moment, Bukaan 8, dan Sing Street juga bisa disaksikan pada hari kedua dan ketiga pagelaran Plaza Indonesia Film Festival. Tentunya film-film yang ditampilkan merupakan film terbaik dengan berbagai penghargaan tingkat dunia. Apakah sudah siap menikmati valentine sambil menyelami indahnya cinta?

Artikel Selanjutnya
Kumpulkan Berkah Ramadan dengan Berbagi Kebaikan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Busana Abaya yang Chic untuk Dipakai Saat Lebaran