Sukses

Ketika Patah Hati Menjadi Karya Seni dalam Broken Heart Gallery

Liputan6.com, Jakarta Patah hati pasti dialami oleh setiap orang, baik yang tidak memiliki pasangan, maupun yang sudah menikah. Namun perasaan ini akan terus ada, sebelum Anda melakukan sesuatu untuk menyelesaikannya, antara menguburnya atau menerimanya sebagai bagian dari kehidupan. Inilah berbagai gambaran patah hati, dalam karya seni di Broken Heart Gallery yang dibuka di Plaza Indonesia, Kamis (9/2/2017).

“Berbeda dengan kebanyakan yang biasa mengangkat kisah cinta yang manis dan indah di hari valentine, Plaza Indonesia di tahun ini ingin mengambil sudut pandang yang berbeda dengan mengangkat patah hati sebagai proses cinta yang setiap orang pernah mengalaminya. Padahal dengan mengingat masa patah hati, orang akan lebih menghargai kisah cinta yang ditemuinya saat ini,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Anda bisa melihat langsung berbagai karya patah hati ke-14 berbagai seniman muda seperti Ika Vantiani, Wickana Laksmi Dewi, Ayu Dila Martina, Muhammad Taufiq, Evelyn Pritt, Abimantra Pradhana, dan Sekar Puti. Tidak lupa juga karya-karya yang dibuat oleh Varsam Kurnia, Monica Hapsari, Resatio Adi Putra, Rebellionk, Diela Maharanie, Muchlis Fachri, dan Adi Sundoro juga ditampilkan di Atrium Plaza Indonesia Level 4.

Ketika patah hati menjadi karya seni dalam Broken Heart Gallery

“Dasar dari pameran ini adalah inspirasi dari pengalaman pribadi masing-masing seniman. Berbagai karya ini pasti menarik karena semua orang pernah patah hati. Patah hati bisa menjadi sebuah karya unik, karena punya cerita masing-masing yang berbeda.” Ujar Aisha Habir.

Patah hati ala Ika Vantiani dalam karya "Hole in My Heart, Hole in My Wallet" di Broken Heart Gallery.

Bila Anda ingin mengetahui seberapa besar rasa sakit hati yang bisa dijadikan dalam sebuah karya, mungkin pameran Broken Heart Gallery ini bisa dikunjungi selama 22 hari, mulai dari tanggal 6 Februari hingga 28 Februari 2017.

Berbagai karya seni yang merupakan hasil kurasi dari Aisha Habir dan Rega Ayundya ini, bisa jadi mencerminkan salah satu kisah cinta Anda. Pada akhirnya, berbagai kisah patah hati ini bisa Anda rasakan secara visual dengan estetika yang luar biasa.