Sukses

Sudah Turun Harga, Baju Bekas Anak Nia Ramadhani Tetap Kemahalan

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dikenal dengan gaya hidup glamor ala selebritas dan sosialita. Terlebih setelah dia menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. Penampilannya pun makin jadi sorotan , Nia menggunakan fashion mewah dengan harga selangit.

Hal itu pun diturunkan pada sang putri pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tak mau kalah dengan ibunya, sejak lahir hingga sekarang Mikhayla selalu mendapat fasilitas baju dengan brand kesohor. 

Mengingat Mikhayla mulai besar, banyak busananya yang tidak lagi bisa dipakai. Sehingga sang ibu, Nia Ramadhani, memutuskan untuk menjual koleksi busana merek ternama milik sang putri. Meski sudah jadi baju bekas, harga koleksi busana Mikhayla ini masih mahal.

 

DS 082 Ralph Lauren IDR 1.000.000,- / RePrice IDR 800.000,- Size 4yo

A photo posted by Mikhayla Zalindra Bakrie (@reach.bymzb) on

Berbagai brand terkenal seperti Ralph Lauren, Guess, Baby Dior, Burberry Children, dan masih banyak lagi tersedia dan dijual melalui akun @reach.bymzb. Akun ini dibuat oleh Nia untuk memjual koleksi busana Mikhayla yang sudah tidak muat lagi. Hasil penjualan fashion item Mikhayla ini disumbangkan 100% untuk orang-orang yang membutuhkan.

Banyak varian baju bayi cantik dan unik seperti gaun kuning neon dari Baby Dior yang sangat apik digunakan putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini. Baby Dior berwarna neon ini dihargai senilai Rp 3 juta. Selain itu juga ada sepatu pink dengan aksen renda imut yang dijual dengan harga Rp 500 ribu.

 

DS 094 Baby Dior - Neon Size 2yo IDR 3.000.000,- / RePrice 1.000.000,-

A photo posted by Mikhayla Zalindra Bakrie (@reach.bymzb) on

 

Melihat harga baju bekas Mikhayla yang masih tinggi, Nia mendapat protes dari follower-nya. Akhirnya Nia pun memutuskan untuk menurunkan harga-harga koleksi baju Mikhayla saat kecil ini. Menurut dia, baju yang dijual masih dalam keadaan seperti baru karena hanya satu kali pakai. Bahkan, ada yang belum digunakan sang anak sama sekali.

"Mudah-mudahan dengan harga yang baru ini, dapat membuat teman-teman yang tertarik untuk menyumbangkan rezekinya membeli barang di Reach by MZB, namun sebelumnya terhambat dengan harga yang tidak terjangkau kini dapat tercapai," tulis Nia pada akun @reach.bymzb.

 

#reachbymzb #charityshop #charity #sharingiscaring

A photo posted by Mikhayla Zalindra Bakrie (@reach.bymzb) on

Namun karena niat awal dari pembuatan akun ini untuk membantu yang membutuhkan, Nia Ramadhani menurunkan harga sehingga lebih terjangkau. Bagaimana Anda, para ibu, berminat untuk membelinya?

Artikel Selanjutnya
Harga Tas Bilqis Rp 11 Juta, Ayah Ayu Ting Ting: Itu Biasa Kok‎
Artikel Selanjutnya
Harga Garam Melambung, Telur Asin Ikut Naik?