Sukses

Ide Kado Valentine untuk Pasangan yang Sudah Lama Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah pacaran lebih dari satu tahun, urusan membeli kado sering membuat kepala pusing. Masalahnya, dalam setahun setidaknya kita akan memberikan kado 2x yaitu saat ulang tahun dan Valentine. Lama-lama kita akan kehabisan ide juga, bingung harus memberikan kado apa lagi.

Jika Anda masih belum tahu harus memberikan kado apa untuk Si Dia saat Valentine nanti, jangan khawatir. Anda sudah berada di jalur yang tepat. Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan ide-ide segar mengenai kado Valentine apa yang harus dibeli untuk pasangan Anda.

1. Macaron Karakter

Macaron Karakter

Memberikan cokelat saat Valentine sudah biasa. Tapi pernahkah Anda memberikannya macaron? Makanan manis ini tidak hanya lezat tapi juga unik. Apa lagi sekarang ada toko online di Instagram yang menjual aneka macaron karakter yang super menggemaskan.

Pasangan Anda punya karakter kartun favorit? Atau dia menyukai hewan tertentu? Coba berikan dia sekotak makaron berbentuk karakter kartun atau hewan kesukaannya. Misalnya macaron berbentuk karakter Star Wars, Disney, Pokemon, anjing, panda atau kelinci. Apa pun yang dia suka.

Selain macaron berbentuk karakter kartun dan hewan, alternatif lain adalah macaron custom yang berbentuk pasangan Anda dengan ciri khas fisiknya atau hobinya.

Misalnya dia suka fotografi, pesanlah macaron berbentuk kamera. Atau kalau dia suka bersepeda, pesanlah macaron berbentuk sepeda. Jangan lupa, beli juga macaron huruf yang membentuk kalimat romantis seperti “I Love You” dan sejenisnya.

2. Balon pop-up atau Floatbox

Balon pop-up atau Floatbox

Seperti di film-film atau drama, mungkin Anda berminat mengejutkan Si Dia dengan balon pop-up atau floatbox. Ini adalah kotak besar berisi balon dengan pemberat. Jadi ketika kotak ini dibuka, balon berbentuk hati atau bertuliskan “I Love You” atau “Happy Valentine” akan menyembul keluar.

Anda bisa memesan floatbox di toko online atau membuatnya sendiri. Cukup bermodalkan dus besar, balon warna-warni, batu untuk pemberat dan kartu ucapan bertuliskan kata-kata romantis yang tulus dari hati.

3. Jalan-jalan

Ajaklah Si Dia untuk liburan singkat

Siapa yang bisa menolak hadiah jalan-jalan gratis? Jika Anda punya budget lebih, ajaklah Si Dia untuk liburan singkat. Liburan 3 hari 2 malam ke Bali misalnya. Nikmati makan malam yang romantis dengan suasana pantai di Uluwatu atau Kuta. Jangan lupa lakukan aktivitas seru berdua, misalnya bersepeda di Tegalalang Ubud atau snorkeling di Amed dan Pulau Menjangan.

Soal budget, bisa diakali dengan cara mencari tiket pesawat ke Bali yang paling murah. Untuk penginapan, supaya liburan Anda bersama Si Dia tetap romantis, sebaiknya pilih hotel yang nyaman. Ada banyak pilihan hotel di Bali yang bagus, nyaman, strategis dan harganya cukup ramah di kantong.

Bagaimana, apakah ada salah satu dari tiga ide kado Valentine di atas yang sesuai dengan gaya Anda? Apapun kado yang Anda berikan, ketulusan hati dan bagaimana Anda memperlakukan Si Dia merupakan elemen yang paling penting dalam hubungan percintaan, terutama bagi yang sudah lama pacaran. Penting untuk tetap menjaga agar ‘api asmara’ Anda berdua tetap menyala. Selamat Valentine!

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Hubungan Asmara Anda Bertepuk Sebelah Tangan