Sukses

Cara Unik Merawat Bibir dengan Eye Cream

Liputan6.com, Jakarta Jika dipelajari dari para makeup artist, mereka seringkali memaksimalkan kinerja suatu produk kecantikan. Seperti, lipstik untuk memulas bibir dan perona wajah, eyeliner sebagai bingkai mata dan untuk mengisi alis Anda, hingga eyeshadow yang bisa digunakan sebagai highlighter. Namun itulah makeup, formula pigmentnya mampu diaplikasikan pada erea wajah mana saja yang Anda inginkan.

Tapi apakah hal tersebut berlaku pada produk skincare? ternyata ada beberapa produk skincare yang memiliki manfaat ganda. Salah satunya eye cream. Anda bisa mengaplikasikan eye cream untuk merawat bibir agar tetap sehat terawat.

Eye cream diciptakan dengan formula yang diperuntukan untuk area mata yang sensitif. Begitu juga dengan bibir, area bibir merupakan area yang sensitif sehingga formula yang terkandung pada eye cream akan bekerja efektif pada bibir.

Jadi kini, saat Anda mengaplikasikan eye cream pada mata, jangan lupa untuk mengoleskannya pada bibir agar senantiasa terawat dan awet muda.

 

Artikel Selanjutnya
Tips Cerdas Membuat Hasil Makeup Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
Setop 5 Kesalahan Saat Menggunakan Beauty Blender