Sukses

Cara Unik Merawat Bibir dengan Eye Cream

Ternyata eye cream tidak hanya bisa diaplikasikan pada mata, namun Anda bisa sekaligus mengaplikasikannya pada bibir.

Liputan6.com, Jakarta Jika dipelajari dari para makeup artist, mereka seringkali memaksimalkan kinerja suatu produk kecantikan. Seperti, lipstik untuk memulas bibir dan perona wajah, eyeliner sebagai bingkai mata dan untuk mengisi alis Anda, hingga eyeshadow yang bisa digunakan sebagai highlighter. Namun itulah makeup, formula pigmentnya mampu diaplikasikan pada erea wajah mana saja yang Anda inginkan.

Tapi apakah hal tersebut berlaku pada produk skincare? ternyata ada beberapa produk skincare yang memiliki manfaat ganda. Salah satunya eye cream. Anda bisa mengaplikasikan eye cream untuk merawat bibir agar tetap sehat terawat.

Eye cream diciptakan dengan formula yang diperuntukan untuk area mata yang sensitif. Begitu juga dengan bibir, area bibir merupakan area yang sensitif sehingga formula yang terkandung pada eye cream akan bekerja efektif pada bibir.

Jadi kini, saat Anda mengaplikasikan eye cream pada mata, jangan lupa untuk mengoleskannya pada bibir agar senantiasa terawat dan awet muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.