Sukses

Nikmatnya Kelezatan Kuliner Nusantara di Restoran 38 Ribu Kaki

Liputan6.com, Jakarta Disebut sebagai restoran di ketinggian 38 ribu kaki, AirAsia menyajikan cita rasa terbaik yang berasal dari seluruh daerah di nusantara. Tidak hanya itu, restoran dalam kabin pesawat ini juga menyajikan kopi asli Indonesia dalam kumpulan menu “Santan Combo Meals” yang bisa dipesan oleh seluruh pelanggan AirAsia. Seperti yang diungkapkan oleh Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia untuk Indonesia di AirAsia Travel Fair, Kota Kasablanca, akhir pekan lalu.

“Santan merupakan restoran 38 ribu kaki, bukan sekedar inflight service saja. Biasanya para penumpang hanya menikmati apa yang disajikan di atas pesawat. Namun sekarang dengan Santan Combo Meal, bisa dipilih menu apa yang akan dinikmati saat membeli tiket dan di atas pesawat,” ujar Dendy.

Resmi diluncurkan pada 3 November 2016, Santan Combo Meals sudah tersedia di seluruh penerbangan Grup AirAsia. Tentunya cita rasa yang ditawarkan dapat memberikan keuntungan lebih bagi Anda, yang ingin mengeksplorasi rasa ketika dalam perjalanan. Para penumpang akan diberikan paket yang terjangkau mulai dengan harga Rp 33,9 ribu.

Sajikan kuliner nusantara dalam menu "Santan", restoran udara AirAsia manjakan penumpangnya.

Menu yang ditawarkan restoran udara ini juga sangat beragam, mulai dari Nasi Kuning Manado, Nasi Padang Uda Ratman, Nasi Lemak Pak Nasser, serta Sate Ayam. Negara lain juga tidak ketinggalan, karena Anda bisa menikmati Thai Green Curry dari Thailand, Vietnamese Grilled Chiken Wrap dari Vietnam, serta mencoba Nasi Ayam khas Singapura. Bila Anda ingin merasakan kualitas kuliner dari barat, menu Roasted Chicken dan Spaghetti Bolognaise cocok dicoba.

Sajikan kuliner nusantara dalam menu "Santan", restoran udara AirAsia manjakan penumpangnya.

“Beberapa meals ini dihadirkan untuk mewakili Asia, dan beberapa meals yang lebih lokal. Tentunya pemilihan menu disesuaikan dengan rute, tujuan negara, atau tujuan domestiknya. Penumpang bisa pilih berbagai menu mulai dari saat memesan tiket, hingga 24 jam sebelum berangkat dengan 15 menu yang tersedia.” Ujar William Tan, Manager Infilght Services AirAsia.

Kopi khas tersedia juga tersedia di atas pesawat yang memiliki durasi penerbangan di atas 90 menit. Seperti Kopi Gayo dari Aceh, Kopi Mandailing dari Sumatera Utara, Kopi Malabar dari Jawa Barat, hingga Kopi Toraja dari Sulawesi Selatan. Apakah Anda berminat untuk menikmati berbagai sensasi kuliner nusantara di restoran udara ini?

Artikel Selanjutnya
Le Cordon Bleu London Apresiasi Tinggi Kekayaan Kuliner Indonesia
Artikel Selanjutnya
Garuda Indonesia - BNI Luncurkan Program Ayo Liburan