Sukses

Tampilan Selena Gomez dan Bella Hadid Pakai Celana Sama

Selena gomez dan Bella Hadid ternyata memiliki selera fashion serupa.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Selena Gomez menjalin hubungan dengan mantan kekasih Bella Hadid, the Weeknd. Dilaporkan hubungan keduanya kini menegang. Walau bagaimanapun ternyata mereka berdua memiliki selera fashion yang serupa.

Pernah tertangkap kamera beberapa waktu lalu Bella Hadid mengenakan two tone flare jeans berpadu dengan cropped sweatshirt dan Louboutin pumps.
Seakan tak mau kalah, Selena Gomez pada Selasa lalu mengenakan gaya yang sama seperti Bella Hadid. Dilansir dari teenvogue.com, Sabtu (09/02/2017) ia menggunakan denim yang serupa dengan Bella hadid dan paduan atasan bermodel cropped top bernuansa hitam dan disempurnakan dengan sepatu pump.

Nampaknya celana ini sedang digemari dikalangan selebritas Hollywood. Selain Selena Gomez dan Bella Hadid, terlihat Kendall Jenner dan Gigi Hadid juga mengenakan denim ini.
Lalu, diantara Selena Gomez dan Bella Hadid, manakah diantara mereka erdua yang terlihat lebih stylish?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini