Sukses

Tiket Pesawat Setengah Harga? Kejar di AirAsia Travel Fair 2017

Liputan6.com, Jakarta Tiket pesawat menjadi syarat utama traveler untuk menjelajahi dunia, untuk itu perlu persiapan dan perencanaan untuk mendapatkan harga tiket yang murah. Salah satu cara berburu tiket murah adalah dengan mengunjungi AirAsia Travel Fair yang digelar di Kota Kasablanka, mulai hari ini hingga 12 Februari 2017.

Setelah tiga tahun tidak menggelar travel fair, AirAisa Indonesia kembali membuka kegiatan tahunan ini dengan menawarkan segudang potongan harga tiket dan promo bagi seluruh traveler yang ingin mewujudkan impiannya keliling dunia. 

Dendy Kurniawan, CEO Grup Air Asia untuk Indonesia saat pembukaan AirAsia Travel Fair, Kamis (9/2/2017) mengatakan, “Hari ini adalah pembuka bagi kami, AirAsia Indonesia, untuk mendekatkan kami dengan pelanggan setia. Kami berkomitmen untuk menyediakan penerbangan yang terjangkau, berkualitas, dan aman di kawasan Asia Tenggara."

Pembukaan AirAsia Travel Fair oleh Dendy Kurniawan CEO Grup Air Asia untuk Indonesia di Kota Kasablanka, Kamis (9/2/2017)

Beberapa promo istimewa yang ditawarkan adalah potongan harga tiket pesawat hingga 50 persen ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya. Promo ini bisa digunakan untuk berangkat dalam periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Bagi pemilik kartu CIMB Niaga AirAsia BIG, tersedia juga promo Crazy Fare mulai dari cashback hingga Rp 500 ribu hingga cicilan 0 persen sampai 12 bulan. Promo ini berlaku ketika Anda membeli tiket tujuan internasional di AirAsia Travel Fair ini.

Keramaian pengunjung mencari tiket pesawat murah di AirAsia Travel Fair di Kota Kasablanka, Kamis (9/2/2017).

Tidak hanya itu, bagi pelanggan setia AirAsia ada peluang lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan tiket murah. Anda dapat menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menari AirAsia, mulai dari 500 AirAsia BIG Points. Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan 1000 AirAsia BIG Points dengan mendaftarkan diri dan mengunduh aplikasi AirAsia BIG saat mengunjungi travel fair.

“Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AirAsia Travel Fair ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia,” ujar Dendy.

Didukung oleh berbagai pihak, seperti Bank CIMB Niaga, Tourism Authority of Thailand (TAT) Jakarta dan Legoland, AirAsia Travel Fair juga memberikan hadiah istimewa bagi pelanggan yang beruntung. Anda akan berkesempatan mendapatkan voucher wisata, dan 2.000 lucky dip dan doorprize 8 tiker pulang-pergi ke destinasi menarik Air Asia. 

 

Artikel Selanjutnya
Berburu Tiket Pesawat Super Murah di Garuda Online Travel Fair
Artikel Selanjutnya
Garuda Tawarkan 2,6 Juta Tiket Promo, Berminat?