Sukses

Marketplace Ini Tawarkan Paket Produk Makeup di Hari Valentine

Shopee bekerjasama dengan Maybelline memperkenalkan official shop-nya dalam rangka menyambut hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Shopee, sebuah mobile-first marketplace yang terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan menjalin kerjasama dengan sebuah brand kecantikan, Maybelline. Dalam kerjasamanya kali ini Shopee memperkenalkan official shop Maybelline melalui Kampanye Valentine's Day yang bertajuk Maybelline Official Shop Takeover bersama Velove Vexia.

Marketplace Ini Tawarkan Paket Produk Makeup di Hari Valentine

Dalam kampanye ini, Shopee dan Maybelline mengajak pelanggan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih personal melalui program Maybelline Official Shop Takeover bersama Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti Kompetisi Foto “Express Your Love”, dengan hadiah menarik paket produk Maybelline dan smartphone.

“Untuk menghadirkan lebih banyak variasi produk kecantikan bagi pengguna, pada tahun ini, Shopee menjalin kerjasama strategis dengan brand-brand ternama, seperti Maybelline, untuk memperkenalkan official shop-nya di Shopee. Sebagai salah satu brand make up yang paling diminati oleh pengguna Shopee, official shop Maybelline merupakan pelengkap yang signifikan dalam kategori kecantikan kami." ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Di bulan Februari ini pengguna Shopee dapat menikmati paket bundle Maybelline Valentine’s day lebih awal secara eksklusif, yang berisi Lip Tint, Push Up Drama Mascara, dan Rock Nudes Eye Shadow Palette dengan harga khusus Rp 309,000. Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon hingga 15% untuk produk-produk lipstik dan mata Maybelline lainnya hanya di official shop Maybelline di Shopee.

Selain itu, Shopee dan Maybelline juga mengajak pengguna untuk mengikuti kompetisi foto “Express Your Love”, yang telah dimulai sejak tanggal 1-13 Februari 2017, dengan mengirimkan foto dan cerita rencana Valentine’s Day paling unik melalui akun media sosial Shopee @Shopee_ID tentunya dengan hashtag #CeritaValentineku #ShopeeXMaybelline #MaybellineIndonesia. Cerita dan foto paling menarik berkesempatan untuk memenangkan paket produk Maybelline senilai Rp 800 ribu dan smartphone bagi 3 pemenang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.