Sukses

Intip Gaya Kasual Zayn Malik Mengenakan Sweater yang Keren

Anda bisa menjadikan gaya kasual Zayn Malik sebagai inspirasi tampilan kasual sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik, penyanyi yang juga kekasih dari model cantik Gigi Hadid, menjadi salah satu deretan selebritas pria yang memiliki gaya stylish. Tak hanya sering gonta-ganti gaya rambut, ia pun sering tertangkap kamera mengenakan beragam gaya busana keren yang bisa dijadikan inspirasi.

Terbukti saat baru-baru ini, Zayn Malik tertangkap kamera paparazzi saat sedang menghabiskan waktu bersama Gigi Hadid di Los Angeles, Amerika Serikat.

Zayn Malik tampil keren dengan Rexy Sweater koleksi Coach (Foto: AKM Images)

Ia tampil santai dan kasual mengenakan sweater bergambar T-rex koleksi Coach. Rexy sweater berwarna hitam dengan sentuhan gambar T-rex berwarna cokelat kehijauan tersebut merupakan koleksi Coach spring/summer 2017 terbaru.

Setelah sebelumnya selebrias cantik, Selena Gomez, yang tampil kasual dengan Coach Rexy Sweater warna biru, kini giliran Zayn Malik yang mencuri perhatian.

Zayn Malik pun cukup memadukan Coach Rexy Sweater dengan celana jeans serta aksesori pelengkap seperti sepatu boots dan topi beanie atau kupluk. Bagi para pria, tampilan tersebut sangat pas untuk penampilan Anda di musim hujan seperti sekarang, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini