Sukses

Perhatikan! Ternyata Bakat Buah Hati Terlihat Sejak Dini

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika buah hati ternyata memiliki berbagai macam tanda yang menunjukkan jika dirinya berbakat dan jenius? Yup, setiap anak memang memiliki ciri khas tersendiri untuk menunjukkan IQ yang dimilikinya.

Anda sebenarnya sudah bisa menyadarinya sejak dini, karena tingkah laku buah hati yang jenius biasanya memiliki perbedaan yang mencolok. Dalam artikel 11 Signs Your Kid Might Be a Genius, yang dirilis situs National Association for Gifted Children, ada beberapa tanda jika si kecil merupakan anak jenius. Di antaranya:

1. Hobi Membaca

Anak Anda suka membaca buku? Ini pertanda jika sang buah hati jenius. Biasanya buah hati akan membaca buku apa pun, karena hobinya yang satu ini akan membuatnya penasaran dan membuatnya ingin bereksplorasi kembali.

2. Memiliki Imajinasi yang Jelas

Apakah benar jika anak memiliki teman imajinasi malah terlihat menakutkan? Ternyata salah! Hal ini justru memperlihatkan jika Anda memiliki anak yang jenius. Seorang anak yang jenius akan memiliki imajinasi yang jelas dan nyata di dalam pikirannya, makanya tidak heran jika si buah hati mampu mendeskripsikan secara detail teman imajinasinya.

3. Aktif dan Peka Lingkungan

Ini bukan berarti sang anak bertingkah hiperaktif, lho. Akan tetapi, si buah hati aktif dalam menekuni suatu permainan yang memainkan logika dan kreativitas, seperti bermain lego. Selain itu, anak yang jenius biasanya juga lebih peka terhadap lingkungan. Ia akan memperhatikan sekelilingnya dan mengingatnya secara jelas.

4. Humoris

Memang anak-anak akan selalu membuat Anda tertawa, walau hanya dengan tingkahnya. Tapi beberapa dari mereka ada juga yang bisa memperlihatkan selera humor dengan cukup baik, lho. Jika anak Anda sudah bisa memiliki lelucon dan berani mengeksperesikannya, berarti anak Anda memiliki kejeniusan tersendiri.

Kini Anda sudah tahu bila si kecil memiliki ciri-ciri seorang yang jenius. Untuk menstimulasi dan mendukung kejeniusannya, Anda perlu memberikan asupan gizi yang pas dan berkualitas. Pilihlah makanan dan minuman pendukung yang memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh sang buah hati. DANCOW FortiGro dapat menjadi salah satu pilihan yang disukai anak Anda.

Memiliki rasa yang nikmat, Dancow FortiGro mengandung Protein, Zat Besi, Kalsium, Zink, vitamin C, A, D, E, K, B1 , B2, B6 dan B9, serta Biotin. Bukan cuma itu, Dancow FortiGro juga memiliki gula yang lebih rendah dibandingkan sebelumnya.

Semua anak adalah spesial dan jenius, untuk itu ayo kenali tanda kejeniusan si buah hati dan terus mendukungnya dengan stimulasi dan Dancow FortiGro.

(Adv/CT)