Sukses

Ashley Graham, Model Plus Size Tampil Seksi pada Majalah Ternama

Liputan6.com, Jakarta Ashley Graham, merupakan model plus size yang pertama kali mengukir sejarah pada tahun 2015. Penampilannya ternyata mendapat respon positif dari ragam kalangan. Dilansir dari teenvogue.com, Kamis (09/02/2017) saat itu, ia muncul dengan percaya diri mengenakan baju renang. Padahal, belum ada satu pun majalah yang menampilkan model bertubuh besar pada halaman editorial mereka. 

Kehadirannya menjadi sebuah gebrakan untuk mengubah mindset yang selama ini tertanam pada banyak wanita dan industri fashion. Munculnya model-model bertubuh kurus dan jenjang menjadi tolak ukur wanita untuk dapat memiliki tubuh seperti mereka. Padahal dengan bentuk tubuh plus size, Anda juga bisa tampil seksi dan menawan. Hal itulah yang dibuktikan oleh Ashley Graham. 

Hingga akhirnya kini para desainer ternama sering menggandeng model plus size untuk berjalan pada panggung runway dalam memperagakan karya mereka. Hal ini untuk menyebarkan pesan positif bahwa cantik itu tidak harus memiliki tubuh kurus. Kuncinya, yakin dan percaya diri menjadi faktor yang memegang peran kunci tersebut. 

Model pluz size Ashley Graham tampil seksi pada majalah ternama.(Foto: teen vogue.com))

 

Kali ini, sang model plus size ini kembali ditunjuk untuk berpartisipasi dalam kampanye sebuah majalah olahraga ternama. dengan motto " Every Body, Every Age, Every Beautiful" Ashley Graham mewakili wanita bertubuh besar bersama model lainnya dari etnis berbeda hingga wanita lanjut usia yang tampil menawan dalam satu frame bersama Ashley sukses menyebarkan pesan positif untuk para wanita di seluruh dunia. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Star Lip Scrub, Produk Kecantikan Unik yang Bisa Dimakan
Artikel Selanjutnya
Tren Lipstik Abu-Abu ala Gigi Hadid