Sukses

Hotel Unik Berkonsep Musik dan Film Akan Berdiri di Jayapura

Liputan6.com, Jakarta Pengembangan pembangunan dan infrastruktur di kawasan Indonesia Timur menjadi fokus pemerintah sejak lama. Beberapa perusahaan ritel dihadirkan demi memenuhi kebutuhan pasar yang potensial. Parador Hotels and Resorts menjadi salah satu yang turut serta dalam pengembangan tersebut, dengan menghadirkan lifestyle hotel unik bernama Fame Hotel Jayapura. Hotel ini akan menjadi hotel fame keempat setelah Fame Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Batam, dan Fame Hotel Sunset Road, Kuta Bali.

Akhir pekan kemarin, Parador Hotels and Resorts baru saja melakukan ceremonial peletakan batu pertama untuk pembangunan Fame Hotel Jayapura. Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (8/2/2017), Johanes Hutahuruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels and Resorts mengatakan, “Kami sangat bersemangat sekali menghadirkan Fame Hotel di Tanah Papua, didukung dengan konsep dari Fame Hotel sendiri yang sangat unik serta desain arsitektur yang kami rancang sedemikian rupa sehingga kental dengan nuansa Papua. Kami yakin, Fame Hotel Jayapura akan memberi warna baru untuk industri perhotelan di kawasan Indonesia timur ini.”

Fame Hotel Jayapura sendiri memiliki 11 lantai dengan luas bangunan mencapai 6.928 meter persegi dan luas tanah 1.268 meter persegi yang dilengkapi beragam fasilitas, antara lain 120 kamar denga luas 20,42 meter persegi, 4 meeting room, kolam renang, restoran, hingga rooftop café yang menawarkan panorama keindahan alam Papua.

Peletakan batu pertama pembangunan Fame Hotel Jayapura, hotel berkonsep musik dan film pertama di Indonesia timur.

Pembangunan hotel yang ditargetkan selesai pada Oktober 2018 ini mengunsung konsep film dan musok era 60-an. Interior hotel unik ini dibuat selaras dengan tema musik dan film, sehingga para tamu akan dibawa bernostalgia dengan alunan musik, lukisan seniman dunia di dalam kamar, dan poster-poster film terkenal yang dipajang di setiap lantai layaknya gedung bisokop. Suasana yang kental nuansa film dan musik akan mulai terasa saat memasuki lobby hotel.

Artikel Selanjutnya
Obama Pun Ingin ke Bali Menikmati Keindahan Alam Ubud
Artikel Selanjutnya
Liburan Obama di Candi Borobudur Makin Berkesan Jika Lakukan Ini