Sukses

Belajar Jatuh Cinta pada Kopi ala Rio Dewanto

Sebagai pencinta kopi, aktor Rio Dewanto memberikan tips jitu bagi Anda yang ingin jatuh cinta pada kopi.

Liputan6.com, Jakarta Kopi telah menjadi gaya hidup banyak orang. Cita rasanya yang enak dengan khasiatnya yang mampu meningkatkan energi membuat kopi disukai banyak orang.

Namun, ada pula orang yang belum dapat menemukan sisi enak dari kopi. Sebagai pencinta kopi, aktor Rio Dewanto pun memberikan tips jitu bagi Anda yang ingin jatuh cinta pada kopi.

"Bila telah menyukai teh maka Anda dapat mencoba kopi dengan light roasting, karena rasanya juga lebih ringan sehingga lebih mirip teh," ujarnya di Jakarta, Rabu (8/2/2016).

Untuk jenis biji kopi, Anda juga dapat memilih biji kopi Arabika karena lebih lembut. Jika sudah terbiasa, Anda dapat mencoba Robusta.

Aktor Chico Jerikho yang juga pencinta kopi mengatakan, bagi orang yang baru mau mencintai kopi, maka tidak ada salahnya untuk mencampur kopi dengan bahan lain yang menambah rasanya. Misalnya, mencampur kopi dengan gula atau susu.

Kopi enak merupakan keharusan untuk dirasakan setiap hari bagi Chico Jerikho dan Rio Dewanto.

"Nggak ada salahnya kok, ditambah gula, ditambah susu juga enak, meskipun biasanya pencinta kopi sudah tidak mau ditambah apapun lagi," ungkap Chico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini