Sukses

Ngopi Enak ala Chico Jerikho dan Rio Dewanto di Tengah Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Minum kopi telah menjadi tren yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Begitu pula yang dirasakan aktor Chico Jerikho dan Rio Dewanto. Karena itu, kopi enak merupakan keharusan untuk dirasakan setiap hari.

Bagi Chiko, kopi yang enak merupakan kopi dengan teknik pengolahan yang baik. Ia selalu menikmati kopi yang disajikan pagi dan siang hari karena dapat membangkitkan energinya.

"Paling enak memang minum kopi pagi-pagi untuk membangkitkan energi dan siang sambil mengobrol dengan teman-teman," ujar Chiko di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Sementara Rio menilai kopi lebih dari sekadar minuman. Sebab, ia sendiri dapat "bercinta" dengan kopi paginya. Kopi telah menjadi bagian hidupnya.

Seperti yang diketahui Chico dan Rio merupakan aktor Filosofi Kopi yang juga penikmat kopi. Untuk memuaskan keinginan pencinta kopi terhadap kopi yang enak, kini Filosopi Kopi hadir di Artotel Indonesia.

Dimulai dari Artotel Thamrin yang dilanjutkan dengan Artotel Surabaya pada Mei 2017 dan Artotel Sanur pada Juli 2017. Para pengunjung pun dapat menikmati kopi enak ala Chiko dan Rio secara a la carte di hotel yang sarat nilai seni itu.

Kopi enak merupakan keharusan untuk dirasakan setiap hari bagi Chico Jerikho dan Rio Dewanto.

"Kopi enak di hotel itu tentu sangat penting karena tamu kebanyakan merupakan traveler yang memulai hari dengan kopi. Kopi sebagai permulaan hari itu penting banget," ujar CEO Artotel Erastus Radjimin.

Filosofi Kopi sendiri menawarkan kopi-kopi andalannya seperti kopi Tiwus untuk jenis tubruk, Perfecto untuk espresso, dan Lestari sebagai apresiasi penulis novel Filosofi Kopi, Dewi Lestari. Nantinya di setiap kedai Filosopi Kopi di Artotel akan memiliki spesialisasi biji kopi dari daerah hotel tersebut berada.

"Misalnya di Yogya nanti kami sediakan biji kopi dari perkebunan di Yogya. Begitu juga di Bali, mungkin kami akan ambil dari Kintamani," ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Artikel Selanjutnya
Saya Kartini Bagi-Bagi Kopi Gratis dari Jakarta Sampai Ambon
Artikel Selanjutnya
Nikmati Secangkir Kopi Tanpa Meninggalkan Noda Pada Gigi