Sukses

Top 3 Hari Ini: Kontrol Nafsu Makan Berlebihan dengan Bahan Alami

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda kerap merasa lapar padahal sudah makan atau sering merasa kesulitan menahan nafsu makan, hal ini dapat mengganggu kesehatan Anda, lho! Untuk itu, ada cara yang bisa mengatasinya, yaitu dengan bahan-bahan alami.

Lalu, bagi Anda pecinta kuliner, makanan pedas memang dapat menambah selera makan. Namun, bila terasa terlalu pedas malah akan membuat Anda tersiksa. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa jenis makanan dan minuman yang mampu menetralisir rasa pedas di mulut.

Nah, jika ada rencana menikmati liburan di Maluku, jangan lupa untuk mampir dan menikmati keindahan surga tersembunyi di Pulau Bair.

Rangkuman tiga berita populer tersebut selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (9/2/2017).

1. Kontrol Nafsu Makan yang Berlebihan dengan Bahan-Bahan Alami

Hati-hati, nafsu makan yang berlebihan dapat membahayakan kesehatan. Atasi dengan bahan-bahan alami berikut ini.
Anda kerap merasa lapar di luar jam makan? Atau sering kesulitan menahan nafsu makan yang kerap hadir tanpa batas? Apabila didiamkan hal ini dapat mengakibatkan kenaikan berat badan dan mengganggu kesehatan. Jangan khawatir, ada beberapa bahan makanan alami yang tidak hanya bergizi dan baik buat tubuh Anda, tetapi juga mampu mengendalikan nafsu makan. Baca selengkapnya disini.

2. 6 Makanan dan Minuman Ini Paling Manjur Redakan Sensasi Pedas

Benarkah Makanan Pedas dapat Cetuskan Mag?
Makanan pedas memang dapat menambah selera makan, namun sensasi panas pun tak terelakan dan menyiksa bila terlalu lama berada di lidah. Tak sedikit orang yang memilih minum air untuk meredakan rasa pedas. Padahal, cara tersebut kurang efesien untuk menetralkan sensasi terbakar pada lidah. Baca selengkapnya disini.

3. Surga Tersembunyi di Tanah Maluku, Yuk Intip Pesona Pulau Bair

Pulau Bair (IG @tukangexplore_)
Keindahan pesona alam Nusantara sudah diakui bahkan oleh turis mancanegara. Jika Anda mengaku sebagai traveler sejati, tentuk tak mau melewatkan destinasi satu ini untuk dikunjungi. Pulau Bair merupakan salah satu surga tersembunyi yang berada di Maluku Tengah. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Ini Efektif Atasi Kaki Pegal Tanpa Pijat
Artikel Selanjutnya
4 Trik Makan Sambal Pedas Agar Lidah Tidak Kepanasan