Sukses

Anime One Piece Hadir Dalam Cokelat Valentine yang Menggoda

Penggemar Anime One Piece? Cokelat valentine ini akan jadi kado yang sangat berkesan di hari yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Anime menjadi salah satu tema menarik untuk cokelat Valentine di Jepang, salah satunya adalah anime One Piece yang terkenal di seluruh dunia. Bahkan cokelat Valentine ini hanya dibuat khusus dengan edisi yang terbatas. Seperti yang dirilis oleh rocketnews24.com, Sabtu (11/2/2017).

Kawanan topi jerami dan karakter lainnya dari One Piece hadir dalam bentuk cokelat Valentine dari salah satu merek cokelat di Jepang. Cokelat yang dijual terbatas ini tampil dalam dua koleksi yaitu the Luffy Collections, dan the Law Collections.

Karakter yang ditampilkan juga beragam seperti Zorro samurai, Usopp si hidung panjang, Sanji sang koki kapal, Nami sang navigator. Tidak lupa juga Luffi topi jerami sebagai kapten, Chopper sang dokter, Nico, Franky dan Brook. Untuk mendapatkannya Anda bisa merogoh kocek sekitar 2190 yen atau sekitar Rp 260 ribu untuk satu kotaknya.

Cokelat yang berisi 9 buah karakter anime ini hanya akan dijual pada 17 toko cokelat selama hari Valentine. Bila pasangan Anda sangat mencintai karakter Anime One Piece, cokelat Valentine ini jadi kado yang cocok di hari yang spesial. Apakah Anda berminat membelinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini