Sukses

Kepribadian Anda Ternyata Dapat Terlihat dari 8 Posisi Tidur Ini

Kepribadian sering menjadi tanda tanya besar bagi setiap orang. Bisa jadi Anda memiliki jawabannya saat tahu makna dari posisi tidur ini.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian sering menjadi tanda tanya besar bagi setiap orang, karena penasaran sifat seperti apa yang mereka miliki. Ternyata bila diperhatikan, 8 posisi tidur ini dapat memberikan petunjuk kepribadian apa yang Anda miliki. Seperti yang dirilis oleh rocketnews24.com, Jumat (9/2/2017).

Kepribadian dalam posisi tidur ini biasanya dipercayai oleh orang-orang Jepang. Bahkan mereka sering mengaitkannya dengan kepribadian dari golongan darah. Apakah Anda pernah melakukan posisi tidur di bawah ini?

Posisi Tidur Raja
Posisi tidur raja adalah membentangkan kaki dan tangan selebar-lebarnya di kasur. Anda yang biasa tidur dengan posisi ini memiliki kepribadian individualistik dan percaya diri.

Posisi Tidur Pelukan
Bila Anda biasa memeluk bantal atau guling ketika tidur malam, maka dipercaya akan memiliki kepribadian idealis, namun sering frustasi dalam menjalani hidup.

Posisi Tidur Janin
Janin biasanya memiliki posisi mengepalkan tangan di depan wajah dan menekukkan kaki ke a ah perut. Bila biasa tidur dengan posisi ini, maka Anda dipercaya memiliki sifat yang senang dimanja dan menempel pada setiap orang.

Posisi Tidur Setengah Janin
Mirip dengan posisi tidur janin, namun dengan kaki yang lurus dengan tangan yang tetap ditekuk. Posisi ini menggambarkan kepribadian yang seimbang, namun bimbang dan belum rasional.

Posisi Tidur Telungkup
Posisi tidur telungkup ini memberikan gambaran kepribadian yang sensitif, mudah grogi, namun pekerja keras untuk menjalani hidup.

Posisi Tidur Sphinx
Tidur dengan mendekatkan kepala pada lutut ini sering dilakukan anak-anak, namun jarang dilakukan oleh orang dewasa.

Posisi Tidur Tahanan
Tidur tahanan adalah posisi yang melipatkan tangan dan kaki, sehingga sedikit makan tempat. Orang yang biasa tidur seperti ini memiliki kepribadian yang sulit dalam hubungan intrapersonal dan sering dianggap tidak sukses kariernya.

Posisi Tidur Mengangkat Kaki
Orang yang biasa mengangkat kakinya ketika tidur dipercaya memiliki kepribadian yang sensitif, pemalu, dan mudah marah. Namun mereka memiliki memori yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.