Sukses

5 Hal Kecil ini Miliki Manfaat Ajaib dalam Hubungan Asmara Anda

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak hal-hal kecil kecil dalam suatu hubungan yang Anda butuhkan untuk menjaga dan merawat hubungan asmara tetap awet. Berikut adalah daftar beberapa hal kecil yang penting dalam hubungan asmara Anda seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (16/2/2017):

1. Mengatakan terima kasih
Tidak ada salahnya untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang Anda cintai. Anda bahkan dapat berterima kasih kepadanya untuk hal kecil sekalipun, seperti karena ia telah membuat sarapan untuk Anda. Mengucapkan terima kasih memungkinkan pasangan Anda tahu bahwa dia dihargai untuk apa pun yang telah dilakukan. Karena penghargaan berperan besar dalam membangun hubungan yang kuat.

2. Mengatakan maaf
Ketika Anda mengatakan Anda menyesal dan meminta maaf, itu berarti Anda telah menerima kesalahan Anda dan ingin berubah. Kadang-kadang, kata maaf yang sederhana jika diucapkan pada waktu dan dengan cara yang tepat adalah cara terbaik untuk membalut luka hati Anda.

3. Mengatakan aku mencintaimu
Ketika Anda menjalani sebuah hubungan yang sudah cukup lama, Anda cenderung jarang mengatakan ‘aku mencintaimu’ sebanyak yang Anda lakukan ketika memulai hubungan pertama kalinya. Bukan berarti cinta Anda hilang, tetapi Anda telah berada di zona nyaman dan menerima segala sesuatunya seperti sebagaimana berjalan. Mengatakan 'aku mencintaimu' sangat berarti banyak untuk pasangan Anda dalam suatu hubungan dan merupakan ekspresi cinta yang menyimpan beberapa ikatan erat dalam suatu hubungan asmara.

4. Menyatakan bahwa Anda peduli
Anda harus melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan sikap kepedulian. Anda dapat mengungkapkan kepedulian lewat perbuatan nyata Anda, seperti memakaikan dasi sebelum ia pergi bekerja atau memeluknya dari belakang saat ia sedang memasak di dapur. Ini adalah hal-hal kecil yang menyatakan bahwa Anda peduli pada pasangan Anda.

5. Mengatakan aku merindukanmu
Mungkin Anda rindu pada pasangan saat ia sedang pergi dalam perjalanan jauh atau menghabiskan waktu berjam-jam di tempat kerja. Coba ungkapkan rasa rindu Anda dalam beberapa cara, misalnya memberikan pesan singkat yang romantis. Jika tidak, pasangan Anda mungkin akan berpikir bahwa Anda tidak merasa kehilangan sama sekali jika berpisah atau jauh darinya.

(Odilia Hana Santoso)