Sukses

Begini Caranya Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis

Liputan6.com, Jakarta Seberapa sering Anda mendengar pasangan mengeluh bahwa Anda tidak cukup romantis? Memang hidup bukanlah dongeng dan Anda memang seharusnya lebih fleksibel dan praktis terhadap banyak hal dalam hidup.

Anda tidak bisa menjadi lembut sepanjang waktu, mengharapkan keajaiban datang untuk mengubah hidup Anda, tetapi hal itu bukan berarti Anda tidak memerlukan waktu untuk bersantai sesekali, melepaskan penat, dan melakukan hal-hal gila yang mungkin tidak masuk akal tetapi masih dapat membawa senyum bagi pasangan Anda.

Berikut adalah beberapa cara agar hubungan menjadi lebih romantis dalam kehidupan Anda seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Selasa (14/2/2017)

1. Sediakan waktu untuk pasangan Anda
Ini sebenarnya adalah langkah pertama dan paling penting dari semua langkah lainnya. Sangat penting bagi Anda untuk menyediakan waktu menghabiskannya bersama pasangan. Hal ini lebih berarti pada memiliki waktu berkualitas bersama-sama, sehingga semua perhatian Anda tertuju pada dirinya. Matikan telepon, jika perlu, tapi pastikan bahwa semua rasa terfokus pada dirinya.

2. Rencanakan kejutan
Upaya romantis yang paling kelihatan adalah dalam bentuk kejutan. Jadi, pastikan bahwa Anda melanggar rutinitas Anda sekali-kali dan beri dia hadiah yang mengejutkannya, seperti tiket pertandingan sepak bola kesukannya, atau merencanakan liburan kejutan hanya untuk Anda berdua. Lakukan segala perencanaan dengan matang seorang diri. Ini akan menunjukkan betapa besarnya upaya Anda untuk menyenangkan hati pasangan Anda.

3. Katakan apa yang ingin ia dengar
Puji dia sesekali dan katakan kepadanya bahwa ia adalah orang paling tampan atau cantik di mata Anda. Ketika dia menceritakan tentang sesuatu di tempat kerjanya, cobalah untuk tertarik dengan pikiran dan pendapatnya. Sebagai pasangannya, Anda mungkin merasa perlu untuk menunjukkan sisi yang lebih praktis dan realistis terhadap permasalahannya, tetapi itu tidak masalah sekali-kali tidak Anda lakukan untuk membuat dia lega, tenang, dan nyaman menceritakan masalahnya pada Anda. Anda dapat mendukung dia dan membimbingnya untuk belajar sesuatu melalui pengalamannya sendiri.

4. Jadilah penuh kasih di tempat tidur
Keintiman fisik bukan hanya tentang mendapatkan kesenangan, tetapi juga tentang berbagi perasaan terdalam Anda satu sama lain. Ketika Anda memiliki perjumpaan yang penuh gairah di tempat tidur, Anda dapat menambah kemesraan dengan membisikkan hal-hal yang manis, dan membuat momen ini menjadi sedikit lebih lama dan lembut. Anda dapat menatap langsung ke matanya dan memperpanjang sesi-sesi lainnya. Anda tidak terlalu terburu-buru untuk sampai ke akhir, Anda dapat membuat proses perjalanan menjadi lebih indah.

5. Tunjukkan upaya ekstra
Dibutuhkan banyak usaha untuk menjaga hubungan tetap lancar. Tentu, semua orang sibuk bekerja dan mereka ingin fokus sepenuhnya pada tugas-tugas sehari-hari mereka, sehingga mereka dapat menyelesaikan pekerjaan mereka sesegera mungkin dan kembali pulang untuk bertemu orang yang mereka cintai dengan cepat di malam hari.

Namun, Anda dapat membuat hari Anda menjadi sedikit lebih romantis dengan melakukan beberapa kebiasaan kecil, seperti mengirim pesan manis, meneleponnya pada jam makan siang, mengirimkan makan siang, mengirim email romantis, menjemputnya di tempat kerja, atau menyiapkan makan malam romantis bagi Anda berdua. Hal seperti ini tanpa Anda duga akan membuat hari-hari menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

(Odilia Hana Santoso) 

Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Orang yang Lebih Keren dengan Traveling? Ini Caranya
Artikel Selanjutnya
Menakjubkan Ini 6 Perubahan Pada Hidup Ketika Bertemu Jodoh