Sukses

Lakukan Olahraga ini Sebelum Menikah untuk Dapatkan Tubuh Ideal

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah hari terbesar dalam hidup seorang wanita, bahkan juga pria. Setiap wanita ingin terlihat benar-benar tampil memukau di hari pernikahannya. Begitu juga Anda, bukan? Akhirnya, setelah melakukan pencarian dengan teliti, Anda telah memilih gaun pengantin yang paling sempurna untuk Anda.

Untuk tampil cantik dalam gaun pernikahan impian, Anda perlu untuk bekerja ekstra keras. Jangan panik! Mulailah hari ini dan lihat hasilnya pada hari pernikahan Anda. Ini adalah beberapa olahraga atau latihan fisik yang harus dilakukan untuk mempersiapkan hari besar Anda seperti yang dilansir dari laman magforwomen.com, Sabtu (11/2/2017)

1. Perbanyak untuk bergerak
Hal penting pertama adalah perhatikan gaya hidup Anda. Tinggalkan kebiasaan buruk Anda dan mulailah kebiasaan baik yang lebih banyak. Anda dapat memperbanyak gerakkan setiap harinya, bahkan jika pekerjaan Anda lebih banyak duduk di belakang meja sepanjang hari, Anda dapat mengambil waktu istirahat sejenak dari kursi setiap setengah jam sekali. Coba lakukan stretching atau putaran dan kembali ke pekerjaan Anda. Terus bergerak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal.

2. Lakukan latihan cardio rutin
Jalan cepat dianjurkan untuk pemula dan jogging untuk orang-orang yang sudah terbiasa. Setelah beberapa saat kemudian, Anda dapat menambahkan gerakan dengan memanjat tangga, senam aerobik dan sejenisnya.

3. Lakukan latihan perut dan sit-up
Untuk mendapatkan perut seksi dan datar, lakukan latihan perut dalam rutinitas latihan Anda. Yang paling sederhana adalah melakukan olahraga sit up. Ulangi selama 15-20 kali setiap harinya.

4. Latihan menggunakan beban
Latihan beban mungkin mengintimidasi banyak wanita yang takut memiliki otot setelah melakukan latihan dengan beban. Pelatih atau ahli kebugaran dapat memandu Anda dengan tepat untuk melakukan latihan beban yang efektif pada tubuh Anda, terutama yang memiliki lengan dan bagian kaki lebih lembek. Jadi, buatlah janji dengan instruktur olahraga dan lakukan latihan yang direncanakan khusus untuk Anda.

5. Mulai gaya hidup sehat
Gaya hidup sehat terdiri dari mengkonsumsi makanan bergizi dan memiliki tidur yang baik. Tinggalkan junk food berkalori tinggi dan makanan olahan. Sebaliknya, pilihlah beragam jenis sayuran yang baik dan buah-buahan.

Latihan fisik atau olahraga ditambah dengan gaya hidup sehat dan aktif akan memastikan bahwa Anda siap untuk terlihat bagus, cantik, memikat, dan menawan pada hari pernikahan Anda.

(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
Tips Cerdas Membuat Hasil Makeup Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Pacar Lebih Cinta Diri Sendiri daripada Anda